Perjalananmu Semakin Asik! 5 Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Transmisinya Responsif!

Perjalananmu Semakin Asik! 5 Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Transmisinya Responsif!

Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/permaisuriban

Suzuki Ertiga keluaran pertama tahun 2012, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena ruang kabinnya yang cukup luas dan nyaman.

Selain itu, Suzuki Ertiga ini juga memiliki perawatan mesin yang cukup mudah, jarang sekali mengalami kerusakan fatal, kecuali jika spare partnya memang sudah berumur.

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

3. Toyota Rush

Rekomendasi mobil matic murah dibawah 100 juta selanjutnya adalah Toyota Rush gen 1 atau lebih dikenal dengan Toyota Rush Konde.

Meskipun saat ini sudah hadir generasi terbarunya, yang tampilannya lebih sporty dan gagah, ternyata peminat Rush konde masih cukup banyak.

Kenapa mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil keluarga? sebab memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, dijamin nyaman untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

BACA JUGA:6 Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

4. Toyota Avanza

Setelah memberikan rekomendasi Daihatsu Xenia, sepertinya kurang jika tidak memberikan rekomendasi Toyota Avanza yang juga dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat.

Toyota Avanza sendiri, sudah ada di Indonesia sejak tahun 2003, dan saat ini sudah hadir dengan generasi terbaru yang lebih modern dan stylsih, yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

Namun, jika kamu hanya memiliki anggaran sebesar 100 jutaan saja, kamu bisa membawa pulang generasi pertmanya tahun 2010 kebawah, masih cukup worth it untuk dimiliki.

BACA JUGA:Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: