Siap Dibawa Liburan Idul Adha! Inilah 5 Mobil Ternyaman untuk Keluarga, Harganya Terjangkau!

Siap Dibawa Liburan Idul Adha! Inilah 5 Mobil Ternyaman untuk Keluarga, Harganya Terjangkau!

Mobil Ternyaman untuk Keluarga--Instagram/andri_aceng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa mobil ternyaman untuk keluarga ini, sepertinya sayang sekali jika harus kamu lewatkan untuk kamu miliki.

Saat ini, banyak konsumen di Indonesia mencari mobil keluarga tidak hanya 1 jenis saja, yaitu MPV saja mereka juga mulai tertarik mencari mobil city car khususnya untuk keluarga kecil.

Jadi, sekarang kategori mobil keluarga tidak hanya MPV saja, namun juga sudah mulai mengambah ke mobil-mobil city car 2 baris, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

BACA JUGA:Solusi Keluarga Kecil! 5 Mobil City Car 2 Baris Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

1. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil ternyaman untuk keluarga, pertama kami menawarkan Mitsubishi Xpander, yang menuai kesuksesan sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Mitsubishi Xpander ini, hadir dengan menawarkan desain yang impresif dan banyak disematkan fitur-fitur kekinian yang tentunya canggih dan modern.

Bahkan, penjualannya sempat mengalahkan dua mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, dan ini menjadi sejarah baru bagi Mitsubishi Xpander.

BACA JUGA:Gila! Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Terjual Ribuan Unit Padahal Baru Rilis, Ternyata Ini Sebabnya!

BACA JUGA:Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan

2. Honda Mobilio

Salah satu pertimbangan, ketika mencari sebuah mobil keluarga tidak hanya kenyamanan saja yang ditawarkan, namun juga masalah harga, apakah masuk atau tidak.

Honda Mobilio ini, hadir sebagai sebuah jawaban buat kamu yang mencari mobil keluarga dengan budget yang terbatas, sebab saat ini sudah dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: