Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan

Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan

Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan-Youtube.com/REKOMEN TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saatnya beralih ke transportasi ramah lingkunga! 5 sepeda listrik terbaik dan murah mulai dari Rp 1 jutaan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Di tengah isu polusi dan perubahan iklim yang kian memprihatinkan, beralih ke transportasi ramah lingkungan dianggap sebagai bentuk kesadaraan diri.

Selain itu, setidaknya bisa juga mengurangi polusi udara yang semakin mengkhawatirkan ini. Kendaraan listrik merupakan transportasi yang sepenuhnya atau sebagiannya digerakan oleh motor menggunakan listrik di baterai.

Ada berbagai jenis kendaraan listrik di Indonesia antara lain: mulai dari mobil, motor bahkan hingga sepeda listrik. Sepeda listrik dianggap sebagai solusi tepat untuk berkendara dengan nyaman, hemat dan ramah lingkungan. 

Bagi kamu yang tertarik beralih ke sepeda listrik, maka kami sudah merangkuman 5 sepeda listrik terbaik dan murah mulai dari Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Motor! Inilah Review Motor Listrik E-Motor TX-3000 yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Kalem Tapi Sangar! Inilah Perbedaan Spesifikasi Yamaha NMAX Turbo 2024 dan Yamaha NMAX 2016, Mau yang Mana?

Saatnya Beralih ke Transportasi Ramah Lingkungan! 5 Sepeda Listrik Terbaik dan Murah Mulai Rp 1 Jutaan

Berikut ini adalah 5 sepeda listrik terbaik dan murah mulai dari Rp 1 jutaan:

1. Uwinfly DragonFly D7S

Sepeda listrik terbaik dan murah mulai dari Rp 1 jutaan yang pertama adalah Uwinfly DragonFly D7S. Sepeda listrik merk Uwinfly satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,8 juta.

Uwinfly DragonFly D7S ditenagai oleh baterai berkapasitas baterai sebesar 48V12Ah. Dengan baterai tersebut maxi mampu menempuh jarak hingga 40 km kecepatan kilat sebesar 40 km/jam.

Uwinfly DragonFly D7S juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara. Fitur-fitur tersebut adalah rem cangkram depan dan belakang, lampu LED, alarm dan keyless starter.

BACA JUGA:Pelopor di Dunia! Ternyata Begini Spesifikasi Motor Yamaha NMAX Turbo 2024, Pantas Saja Ditunggu-Tunggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: