Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah-instagram-@dedysujatmoko

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok banget untuk lebaran nih! Inilah beberapa rekomendasi mobil matic yang murah tapi terlihat mewah. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

Memiliki mobil matic memang lebih mudah untuk dikendarai. Mobil ini juga sangat cocok untuk wanita sebab sangat praktis dibandingkan mobil manual. Oleh sebab itu, banyak yang mencari mobil matic sekarang ini.

Mobil matic ini juga sangat cocok digunakan untuk berjalan-jalan di kota bersama keluarga, sehingga sangat cocok untuk lebaran 2024 ini nih. Bagaimana apa kamu tertarik untuk memiliki mobil matic untuk lebaran? 

Tenang saja, bagi yang berminat melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi mobil matic yang murah tapi terlihat mewah. Sehingga meskipun harganya murah namun terkesan mobil mahal loh.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

BACA JUGA:Pilihan Cerdas! 6 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Bisa Dibawa Mudik!

Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah

Lebaran sebentar lagi, saatnya mempersiapkan berbagai keperluan untuk menyambutnya. Ada banyak keperluan untuk lebaran ini loh. Salah satunya kendaraan yang digunakan untuk silaturahmi ke kerabat yang di luar kota.

Salah satu rekomendasinya adalah mobil matic. Jika kamu tertarik, berikut ini ada beberapa rekomendasi mobil matic yang murah tapi terlihat mewah, sehingga sangat cocok untuk lebaran. Berikut adalah daftarnya :

1. Daihatsu Ayla

Salah satu rekomendasi mobil matic yang murah tapi terlihat mewah adalah Daihatsu Ayla. Bagi kamu yang menyukai fitur canggih pada mobil, maka mobil ini menjadi solusi yang tepat untuk kamu.

Mobil ini juga menggunakan mesin dengan kapasitas 1197 cc sehingga menjadi mobil yang kuat dan tanggun untuk dikendarai di luar kota apalagi untuk silaturahmi. 

Bagi kamu yang tertarik dengan mobil ini, maka bisa menyiapkan tabungan sebanyak Rp 110 juta. Harga ini relatif murah dengan beberapa kelebihan yang dimiliki mobil ini loh.

2. Toyota Agya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: