Pilihan Cerdas! 6 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Bisa Dibawa Mudik!

Pilihan Cerdas! 6 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Bisa Dibawa Mudik!

Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh--Instagram/apryananda

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh, tenang saja kami memiliki solusinya kok.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangaku, sehingga dengan demikian tidak akan menguras isi saku kantongmu, penasaran kan?.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh, dan bisa kamu miliki bukan hanya impian saja.

BACA JUGA:Ada Potensi Selingkuh, 4 Pasangan Weton yang Tidak Cocok untuk Menikah, Cek Wetonmu dan Calonmu

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Revo, Lebih Murah dari Supra X 125 Uang Muka Hanya Rp600 ribu dengan Cicilan Rp695 Ribu

1. Yadea T9

Rekomendasi motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh, urutan pertama ada Yadea T9, yang dibekali dengan motor watt sebesar 2.000 watt, dengan menggunakan baterai jenis graphene berkapasitas 72V 38 Ah.

Spesifikasinya tersebut, membuat Yadea T9 ini sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dalam sekali pengisian baterai saja.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri, Yadea T9 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam.

Motor listrik ini menjadi salah satu motor listrik yang paling banyak disukai oleh konsumen, khususnya mereka yang memiliki hobi touring atau pergi jarak jauh.

BACA JUGA:Waduh, Salah Satu Koperasi di Batang Malah Tahan Sertifikat Tanah Karyawannya

BACA JUGA:Harus Segera Di Servis! Kenali, Inilah 5 Penyebab dan Tanda-tanda Turun Mesin yang Sebaiknya Diketahui

2. Viar Q1

Viar Q1 sendiri, merupakan salah satu motor listrik yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo, dan sudah cukup populer di pasar motor listrik Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: