Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah-instagram-@dedysujatmoko

Selanjutny ada Toyota Agya sebagai mobil matic yang murah. Mobil ini menggunakna dua pilihan mesin yakni 1000 cc dan 1200 cc. Harga dari mobil ini mulai Rp 158 juta loh.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Brio Ini 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit Bahan Bakar 100 Jutaan, Yuk Beli!

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Murah Dengan Performa Bagus untuk Kebutuhan Sehari-hari, Cocok untuk Mudik Lebaran Kali Ini

Dengan harga ini kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan, seperti desain interior yang mewah dan nyaman. Bagi kamu yang ingin terlihat sporty dengan mobil matic maka ini rekomendasi yang tepat bagi kamu. 

3. Honda Brio

Rekomendasi yang ketiga ada Honda Brio. Mobil ini banyak diminati oleh anak muda yang ingin tampil stylish, namun dengan harga terjangkau. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain interior yang nyaman dan bikin aman loh sebab ada berbagai fitur canggih.

Kelebihan lainya yakni memiliki peforma yang lebih kuat dan tangguh sebab menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. 

Harga yang ditetapkan pada mobil ini yakni Rp 150 juta loh. Dengan harga ini tentu saja kamu sudah banyak mendapatkan beberapa kelebihan sehingga tidak perlu khawatir.

4. Datsun Go

Tak hanya itu saja, sebab ada Datsun Go yang menjadi mobil matic murah juga. Mobil ini memiliki banyak kelebihan. Beberapa diantaranya yakni irit dalam penggunaan bahan bakar, memiliki banyak fitur yang canggih dan desainya yang sporty.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mudah Merawat AC Mobil yang Bisa Dilakukan di Rumah? Simak Inilah Ulasannya!

Bagi kamu yang ingin punya mobil murah tapi tidak murahan maka ini jadi solusi yang tepat bagi kamu. Pasalnya tak semua mobil bisa seperti ini loh. 

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini maka kamu bisa menyiapkan tabungan sebanyak Rp 1144 juga. Dengan harga ini kamu tidak hanya mendapatkan kelebihan diatas, tapi kamu juga mendapatkan mobil keluarga yang nyaman.

Hal ini karena, mobil Datsun Go adalah mobil yang memiliki kapasitas yang lebih banyak daripada mobil matic pada umumnya. Dimana kapasitasnya bisa 7 orang, sehingga sangat cocok bagi keluarga kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: