Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

Mitsubishi Pajero Sport 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport 2024 tampak semakin percaya diri, untuk membuat gebrakan baru di pasar SUV Tanah Air.

Hal ini dikarenakan mobil SUV milik Mitsubishi ini, sudah dihadirkan dengan fitur-fiturnya yang canggih, mesin lebih bertenaga serta desain yang semakin modern.

Nah melalui artikel ini, kami juga akan memberikan informasi mengenai simulasi kreditnya, barangkali kamu berminat ingin memiliki mobil ini.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Jika kamu bosan dengan Toyota Fortuner ataupun Isuzu MU-X, tidak ada salahnya berpindah ke hati lain yaitu dengan Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4L MIVEC Turbo Diesel, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 Ps dengan torsi puncaknya 430 Nm.

Mesin diesel yang dimiliki oleh mobil ini, tidak hanya menawarkan performa yang tinggi saja, namun juga memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal.

BACA JUGA: Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Saat Membelinya!

BACA JUGA: Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

Dengan kombinasi inilah, Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini siap menghadapi berbagai medan, baik di jalan perkotaan ataupun jalan-jalan off road sekalipun.

Kemudian mesinnya tersebut, dipadukan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 8 percepatan, sehingga mampu memberikan pemahaman kepada pengemudinya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hal ini tentu saja menjadikannya memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara.

BACA JUGA: Bahannya Ada di Dapur, Inilah Bahan Pembersih Jamur Kaca Mobil Alami, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

Untuk sistem penggeraknya sendiri, mobil ini menggunakan sistem penggerak 4WD, hal ini membuat mobil Pajero generasi terbaru ini mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan kelebihan yang luar biasa.

Baik melewati jalan licin, jalan berbatu ataupun jalan berpasir, sehingga mobil ini mampu memungkinkan pengemudinya untuk menjelajah dengan lebih percaya diri di medan yang sulit.

Di Indonesia sendiri, Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini dihadirkan dalam tiga varian, yaitu Exceed, Dakar dan yang paling tinggi Black Edition.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

BACA JUGA: Mewah Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil MPV Pintu Geser Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Sementara untuk harganya sendiri, mulai dibandrol dengan harga berkisar antara Rp 500 juta hingga Rp 700 juta, sehingga tersedia pilihan yang sesuai dengan berbagai budget.

Dengan berbagai variasi yang ditawarkan, sehingga konsumen pun mampu memilih sesuai dengan kebutuhan serta preferensi masing-masing.

Hadirnya Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini, siap bersaing dengan pesaingnya melalui desain yang terlihat semakin modern, fitur keselamatan canggih serta mesinnya yang lebih bertenaga dan tidak lupa dengan trasnsmisi otomatis 8 percepatan.

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa Ya?

BACA JUGA: Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

Generasi ketiga dari SUV legendaris ini, menunjukkan membawa banyak perubahan segar, sehingga menjadikannya pilihan menarik para pecinta mobil SUV yang mencari kombinasi antara gaya, kinerja serta teknologinya.

Ditawarkan dengan harga yang bersaing, mobil ini adalah pilihan terbaik dan layak bagi mereka yang sedang mencari mobil SUV tangguh dan Andal untuk berbagai petualangan.

Ditambah lagi dengan desainnya yang memukau, fitur keamanan terdepan, mesinnya bertenaga serta sistem penggerak 4WD, mobil ini siap menjadi pemimpin mobil SUV di Indonesia.

BACA JUGA: Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA: Inilah Merk Kaca Film Terbaik 2023, Yuk Langsung Saja Ganti Kaca Film Lawasmu dengan Merk Ini!

Setelah disinggung mengenai harganya diatas, mulai dari Rp 552 juta sampai Rp 735 juta, selanjutnya kami akan membahas mengenai daftar harga dan angsurannya.

1. Exceed MT 4X2

- DP Rp 82,62 juta

- Angsuran Rp 13,19 juta x 60 Bulan

- OTR Rp 552,1 juta

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 7 Tips Merawat Mobil Agar Kondisinya Tetap Prima, Sudah Terbukti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: