Pergi Jauh Siapa Takut! 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Jarak Jauh Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Pergi Jauh Siapa Takut! 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Jarak Jauh Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Jarak Jauh--Instagram/innovaganteng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sering pergi ke luar kota bahkan luar provinsi, mungkin mobil yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh ini, boleh kamu pertimbangkan untuk dimiliki.

Salah satu aspek yang harus diperhatikan, ketika mencari sebuah mobil adalah mengenai kenyamanan, baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

Sebab, mobil yang memiliki kenyamanan ini, dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh, dan tidak akan membuat perjalanan terasa melelahkan, apalagi sudah disematkan dengan fitur-fitur tambahan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil yang nyaman dikendarai untuk jarak jauh pertama kami menawarkan Toyota Avanza, yang terkenal dengan sebutannya sebagai mobil sejuta umat.

Kualitas yang ditawarkan oleh mobil ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, baik dari performa mesin, kenyamanan dan juga konsumsi bahan bakarnya.

Masuk ke dalam segmen mobil MPV, Toyota Avanza memang cocok dijadikan sebuah mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Saat ini, generasi terbarunya sudah disematkan dengan teknologi terbaru yang canggih, yaitu ada TSS atau Toyota Safety Sense, berkendara pun semakin nyaman dan tenang.

BACA JUGA:Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

BACA JUGA:Kenyamanan Pasti Terjamin! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Memiliki Sunroof, Harganya Masih Masuk Akal Kok!

2. Daihatsu Xenia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: