Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online--Instagram/agyaayla_modification

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu seorang driver taksi online, kamu harus tahu mobil LCGC irit dan murah untuk taksi online ini, pastinya nyaman.

Mobil LCGC merupakan jenis mobil yang mendapatkan subsidi dari pemerintah, LCGC sendiri merupakan singkatan dari Low Cost Green Car.

Mobil ini, banyak dikendarai oleh para driver taksi online, karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harga murah, konsumsi bahan bakar irit dan juga cukup nyaman untuk mobil sekelasnya.

Nah, melalui artikel ini kami akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi mobil LCGC irit dan murah untuk taksi online, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Rice Mill di Desa Gandarum Pekalongan Terbakar, Mesin Penggilingan hingga 7 Ton Gabah Terbakar

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan Jokowi Kenakan Pakaian Adat Melayu

1. Toyota Agya

Rekomendasi mobil LCGC irit dan murah untuk taksi online selanjutnya adalah Toyota Agya, yang merupakan mobil city car dari Toyota dan cukup populer di Indonesia.

Memiliki dimensi yang kecil, membuatnya hanya memiliki kapasitas penumpang 4 sampai 5 orang saja didalamnya, cocok untuk kamu yang memiliki keluarga kecil.

Jika kamu tinggal di daerah perkotaan dengan padat kendaraan, kami sarankan untuk membeli mobil ini karena mudah untuk diajak bermanuver di jalan-jalan sempit dan macet.

Selain itu, banyak konsumen terutama pemilik mobil pertama tertarik mobil ini karena beberapa hal, salah satunya harganya yang murah dan tidak akan menguras isi kantong.

BACA JUGA:Bangun Sinergi dengan Perguruan Tinggi Untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga di Jawa Tengah

BACA JUGA:Peduli Sesama, Safari Beach Jateng Ajak Pengunjung dan Karyawan untuk Donor Darah

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: