Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online--Instagram/agyaayla_modification

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa Toyota juga memiliki mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit dan cocok untuk para konsumen yang baru pertama kali membeli mobil.

Toyota Calya juga dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, dan dapat digunakan sebagai mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang.

Meskipun dibekali dengan kapasitas mesin yang terbilang kecil, namun mesinnya ini sanggup diandalkan untuk menemani penggunanya kemanapun dan kapanpun setiap harinya.

BACA JUGA:Blue Light Patrol Polres Pekalongan, Polisi Hadir Ciptakan Kondusivitas Kamtibmas di Wilayah

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil LCGC irit dan murah untuk taksi online kami menawarkan Honda Brio, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu city car andalan Honda ini.

Honda Brio memang menjadi salah satu mobil andalan konsumen di Indonesia, mulai dari remaja sampai orang tua suka dengan mobil city car ini.

Tidak hanya unggul dalam segi konsumsi bahan bakar saja, Honda Brio juga memiliki performa mesin yang cukup untuk diandalkan dalam segala medan jalanan.

Saat ini, untuk harganya sendiri terutama yang keluaran pertama di tahun 2013 sudah dibandrol dengan harga dibawah Rp 90 jutaan saja.

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Kenyamanan Pasti Terjamin! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Memiliki Sunroof, Harganya Masih Masuk Akal Kok!

4. Datsun GO

Meskipun sudah dihentikan produksinya di Indonesia, namun sampai saat ini peminatnya masih cukup banyak karena mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Harganya pun terbilang cukup murah, cocok untuk kamu yang baru pindah dari motor ke mobil, dijamin tidak akan kaget dengan konsumsi bahan bakar serta biaya perawatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: