Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024-FOTO-Dok. Dealer Yamaha Batang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 menjadi salah satu pilihan menarik di segmen skutik klasik dengan desain stylish dan teknologi canggih.

Kesan modern klasik yang ditampilkan Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 ini menjadi daya tarik bagi konsumen pecinta motor skutik klasik khas Yamaha.

Lantas apa saja daya tarik dari Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 ini, berikut ulasan lengkap yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Optimis Penjualan Motor Listrik Honda EM1 e: Tembus 100 Unit

1. Dibekali dengan Mesin Hybrid

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 ini patut untuk dibanggakan karena masuk deretan skutik klasik yang telah menggunakan sistem hybrid. Kehadirannya tentu membuat kendaraan matik Yamaha ini semakin efisiensi dari segi bahan bakar dengan akselerasi lebih cepat. 

Penggunaan sistem ini juga memanfaatkan Electric Power Assist Start (EPAS) dari daya baterai untuk memberikan tarikan awal yang optimal saat dikendarai.

 

2. Memiliki Desain Stylish

Tampilan desain Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, sepatutnya banyak mencuri perhatian konsumen setia matik Hybrid. Dengan adanya pernak-pernik front tie berdimensi tiga dan lampu sein modern. 

Tidak hanya itu pada sisi samping kendaraan Yamaha ini juga telah memperlihatkan ketangguhannya nya berkat adanya bentuk bodi. Penggunaan teknologi LED pada headlamp dan stoplamp juga memberikan sentuhan modern pada desain klasiknya.

 

3. Dibekali Teknologi Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: