Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024-FOTO-Dok. Dealer Yamaha Batang

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Diantaranya, ada full digital speedometer, Y Connect, Smart Key System, electric power socket, hingga one push start. 

untuk fitur lainya, ada juga Fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator (SMG) yang dirancang untuk menghemat bahan bakar dengan mati otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik.

 

5. Memiliki Kapasitas Penyimpanan Besar

Sebagai skutik sehari-hari, Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 juga dilengkapi dengan daya kapasitas bagasi lebih besar yakni 17,8 liter. Penyimpanan ini tentu cukup besar untuk menyimpan berbagai peralatan atau barang bawaan.

Disamping itu, ada juga fitur penyimpanan lain seperti kompartemen depan dan double hook, memberikan fleksibilitas tambahan.

 

6. Harga Bersaing

Yamaha menawarkan Fazzio 125 Hybrid 2024 dalam dua varian dengan harga yang bersaing. Diantaranya ada Varian Connected Neo dibanderol Rp23,2 juta OTR Jateng. Sementara varian Fazzio Hybrid Lux, dengan sentuhan premium, dijual seharga Rp23,6 juta OTR Jateng.

Untuk harga tidak mengikat dan masing- masing wilayah berbeda sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024 menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang mencari skutik 125 cc namun dengan desain stylish, teknologi canggih, serta harga bersaing dengan penawaran menarik pastinya. Semoga bermanfaat.(**).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: