Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

mobil bekas harga dibawah 50 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini sudah banyak sekali ditawarkan mobil bekas harga dibawah 50 juta, dengan berbagai merk dan juga jenis.

Mobil bekas merupakan salah satu kunci, jika kamu ingin memiliki kendaraan roda empat pribadi, namun budget yang kamu miliki terbatas.

Namun tenang saja, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi, buat kamu yang sedang mencari mobil bekas dengan budget 50 juta.

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

Bahkan ada beberapa mobil bekas yang kami rekomendasikan, usianya terbilang masih muda, sehingga kecil sekali terjadinya pergantian spare part besar.

Selain itu, membeli mobil bekas juga memiliki keuntungan, yaitu ketika kamu ingin menjualnya harganya tidak akan turun terlalu jauh.

Nah, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas harga dibawah 50 juta, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys :

BACA JUGA: New Honda Beat Street 2024 Banyak Perubahan dari Generasi Sebelumnya, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas harga dibawah 50 jutaan urutan pertama, ada Daihatsu Xenia, yaitu Daihatsu Xenia generasi pertama keluaran tahun 2004 sampai 2007.

Daihatsu Xenia sendiri, masuk ke dalam kategori mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, sehingga tidak hanya mampu membawa penumpang saja, namun juga barang.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta biaya perawatannya terbilang cukup murah.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Wajar jika peminat Daihatsu Xenia banyak, dan tidak pernah sepi setiap tahunnya, apalagi mobil ini juga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, dengan kapasitas penumpangnya 7 orang.

Kemudian untuk mesinnya sendiri, Daihatsu Xenia ini dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 dk pada putaran mesin 5.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 90,2 Nm pada putaran mesin 3.600 rpm.

BACA JUGA: Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Saat Membelinya!

BACA JUGA: Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

2. Suzuki APV

sepertinya Suzuki APV ini menjadi salah satu mobil MPV yang tidak boleh dilewatkan, khususnya untuk keluaran tahun 2005 sampai 2007, yang saat ini dibandrol dengan harga murah.

Dengan dimensi kotaknya, membuat mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, dan mampu menampung hingga 8 orang penumpang sekaligus didalamnya.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Suzuki APV ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103,5 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

3. Honda Jazz

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil MPV, dan tertarik dengan mobil hatchback namun danamu hanya 50 jutaan, tenang saja kamu masih bisa membawa pulang Honda Jazz generasi pertama kok.

Mobil dengan bentuk serta desain yang keren ini, pernah menjadi idola para anak muda, sampai sekarang, meskipun sudah ada generasi-generasi terbarunya, seperti Honda Jazz GE8 dan Honda Jazz GK5.

Honda Jazz sendiri dihadirkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin i-DSI berkapasitas 1.500 cc 4 silinder SOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 Hp dengan torsi puncaknya 128 Nm.

BACA JUGA: Mewah Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil MPV Pintu Geser Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa Ya?

Kemudian varian mesin keduanya, ada mesin VTEC, masih sama berkapasitas 1.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 108 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 143 Nm.

4. Chevrolet Aveo

Chevrolet Aveo sendiri masuk ke dalam kategori mobil hatchback, dan basisnya sedan, yaitu dengan bagian belakang lebih pendek dan pintu bagasi menyatu dengan kaca belakang.

Memiliki dimensi yang tidak terlalu mungil, membuat mobil ini cukup nyaman untuk penumpang, untuk mesinnya sendiri, Chevrolet Aveo ini dibekali mesin berkapasitas 1.5L dengan kode mesin E-TEC.

BACA JUGA: Bapak-Bapak Sini Kumpul, Inilah Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Dijamin Tidak Menguras Kantong Saku!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: