Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

mobil bekas dibawah 80 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil bekas dibawah 80 juta, namun bingung karena terlalu banyak pilihan, simak artikel ini yuk.

Membeli mobil bekas merupakan salah satu alternatif, jika ingin memiliki mobil namun dengan dana yang terbatas, apalagi saat ini banyak mobil keluaran terbaru, sehingga mobil bekas pun harganya semakin turun.

Selain harganya yang murah, mobil bekas ini juga memiliki biaya pajak pertahun yang murah, tidak hanya itu premi asuransinya juga rendah.

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 80 juta, berbagai type, mulai dari SUV, MPV, Sedan, Hatchback dan lain sebagainya, simak sampai selesai ya.

1. Nissan X-Trail

Rekomendasi mobil bekas dibawah 80 juta urutan pertama ada Nissan X-Trail yang merupakan mobil jenis SUV, jika kamu sering melewati medan jalan berat membeli mobil ini sangat cocok sekali.

Nissan X-Trail ini, menawarkan body yang gagah serta memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga mampu menambah wibawa pengendaranya di jalan raya.

BACA JUGA: New Honda Beat Street 2024 Banyak Perubahan dari Generasi Sebelumnya, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Nissan X-Trail ini dibekali dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 2.0L dan 2.5L 4 silinder segaris, dan dua varian transmisi yaitu manual dan otomatis.

2. Nissan Grand Livina

Jika Anda ingin memiliki mobil dengan kenyamanan tinggi, kabinnya lapang serta merasakan berkendara seperti mobil mewah, kami sarankan untuk membeli Nissan Grand Livina ini.

Nissan Grand Livina sendiri, masuk ke dalam jenis mobil MPV, dan salah satu kelebihan yang ditonjolkan adalah memiliki body yang cukup tebal, sehingga faktor keselamatan pun sangat tinggi.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Selain itu, body yang tebal ini juga berpengaruh pada bobot mobil yang semakin berat, hal ini tentu saja membuat handlingnya mudah dalam kecepatan tinggi.

Tidak hanya dari segi eksteriornya, dari segi interiornya pun mobil ini memiliki desain yang cukup elegan, serta sudah memiliki fitur-fitur modern dan lengkap, mulai dari tampilan layar sentuh, USB dan Konektivitas Iphone.

Nissan Grand Livina ini, ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, sehingga pengendara dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Sudah Saatnya Beralih ke Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Dijamin Gak Bikin Kamu Nyesel Saat Membelinya!

BACA JUGA: Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

3. Toyota Avanza

sepertinya kurang afdhol jika tidak merekomendasikan Toyota Avanza, ke dalam daftar mobil bekas dibawah 80 juta, yaps mobil dengan julukan sejuta umat ini hadir dengan banyak kelebihan.

Sehingga sampai saat ini masih banyak peminatnya, mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah.

Tidak hanya memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah saja, Toyota Avanza ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa dikatakan cukup irit dikelasnya.

BACA JUGA: Bahannya Ada di Dapur, Inilah Bahan Pembersih Jamur Kaca Mobil Alami, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA: Wajar Kalau Mobil Daihatsu Ayla Banyak Diminati Konsumen, Ternyata Ini Penyebabnya!

Namun meskipun konsumsi bahan bakarnya irit, bukan berarti tenaga yang dihasilkan loyo, untuk mesinnya sendiri ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin 1.3L dan mesin 1.5L.

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 80 juta, kamu bisa memiliki yang type G, sementara jika budget yang kamu miliki diatas 80 juta, kamu bisa memilih type S dan E.

4. Honda Civic

Bosan dengan mobil SUV dan MPV, tenang kami memiliki rekomendasi mobil sedan kok, yaitu ada Honda Civic yang merupakan mobil sedan mewah saat itu.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Sunroof Mahal, Inilah Mobil Bekas yang Punya Sunroof dengan Harga Murah, Mulai 30 Juta Saja

BACA JUGA: Mewah Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil MPV Pintu Geser Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Honda Civic ini, memiliki reputasi sebagai mobil sedan favorit, sebab kapasitas mesinnya juga cukup besar, yaitu dibekali mesin berkapasitas 1.7L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 Hp dengan torsi puncaknya 165 Nm.

Untuk Honda Civic keluaran tahun 2000 an, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 75 jutaan, namun jika ingin yang lebih murah lagi kamu bisa membeli keluaran tahun 1986.

5. Toyota Yaris

Selanjutnya kami memberikan rekomendasi mobil bekas dibawah 80 jutaan kelas mobil hatchback, yaitu Toyota Yaris, dan merupakan salah satu mobil hatchback andalan milik Toyota.

BACA JUGA: Konsumen Dibuat Takjub dengan Kehadiran All New Toyota Rush 2024, Kok Bisa Ya Kira-Kira Kenapa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: