Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bosan dengan skuter matic yang itu-itu saja, Yamaha Fazzio 125 2024 ini sepertinya bisa menjadi pilihan yang cukup menarik buat kamu.

Yamaha Fazzio 125 2024 ini hadir dengan tampilannya yang unik, simpel dan juga tetap keren, sehingga membuat siapapun yang mengendarainya akan semakin keren.

Skuter matic produksi Yamaha ini, tidak hanya memiliki motif atau desain yang luar biasa saja, namun juga dihadirkan dengan kualitas yang cukup menarik.

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Jika dilihat secara sekilas, skuter matic ini memang memiliki tampilan yang elegan namun tetap simpel, dan cocok untuk digunakan di perkotaan.

Namun apakah benar, kalau Yamaha Fazzio 125 2024 ini yang mendapat julukan motor matic masa depan itu, memang bagus, berikut kami berikan ulasan singkatnya.

Yamaha Fazzio 125 2024 sendiri, merupakan salah satu produk terbaru yang diproduksi oleh Yamaha, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2022.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Keren 50 Jutaan Ini Masih Layak Dikendarai Anak Muda dan Bapak-Bapak, Gak Bikin Bosen!

Kabarnya, desain motor ini dirancang khusus oleh pihak Yamaha Indonesia, sehingga menonjolkan keunikan dan juga fitur-fitur menarik.

Desainnya ini, membedakannya dari skuter-skuter produksi Yamaha lainnya, hal ini karena desainnya memiliki tampilan yang lebih condong modern dan klasik.

Pihak Yamaha sendiri menyebutnya dengan "pleasure", dan target pasar mereka adalah para kaum milenial dengan gayanya yang lebih stylish, dan ada perbedaan harga yang mencerminkan preferensi konsumen.

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

Pada bagian depan skuter matic ini, sudah memiliki headlamp dengan desain yang cukup mencolok, dan terinspirasi oleh motor-motor Vespa produksi Italia.

Lampunya ini, sudah menggunakan lampu berteknologi LED dengan desainnya yang horizontal, dan terbagi dua bagian yaitu lampu jarak jauh dan lampu jarak dekat.

Hal ini tentu saja, memberikan tampilan yang lebih modern dan daya tarik khas produk Yamaha, sementara itu untuk lampu seinnya masih mengandalkan lampu bohlam konvensional pada bagian kanan dan kirinya.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya Ternyata Kekurangan Yamaha Nmax Perlu Dipertimbangkan Lho, Cek Sini!

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

Kemudian pada bagian bawah motor ini menampilkan desain spakbor berukuran besar serta memanjang, sehingga memberikan kesan yang kuat pada motor ini.

Velgnya sendiri, menggunakan velg model palang sama seperti yang digunakan oleh Yamaha FreeGo, namun ukurannya satu inci lebih besar, yaitu berukuran 12 inci.

Sementara untuk ban depan dan belakangnya, memiliki ukuran yang sama yaitu 110/70, serta dengan desain yang konsisten gaya klasik modern khas Yamaha.

BACA JUGA: New Honda Beat Street 2024 Banyak Perubahan dari Generasi Sebelumnya, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Makin Modern dan Inilah Simulasi Kreditnya, Barangkali Kamu Minat!

Selain itu, layout yang hadir pun menunjukkan desain yang bulat pada bagian depan dan semakin mengotak-atik pada bagian belakang, motor ini sendiri memiliki aksen kulit jeruk pada bodynya, sehingga memberikan sentuhan modifikasi yang cukup menarik.

Untuk bagian depannya, motor ini mengingatkan pada desain standar puzzle, sementara itu panel meternya sudah menggunakan layar digital penuh dengan berbagai informasi seperti odometer, trip, jam dan juga indikator baterai.

Kemudian fitur lainnya, meliputi notifikasi pesan, malfungsi dan juga GPS, sehingga membuatnya semakin terkesan canggih dan mewah.

BACA JUGA: All New Yamaha Mio 155 2024 Semakin Yakin Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Mesinnya Baru!

BACA JUGA: Ustaz Adi Hidayat Bongkar Rahasia Waktu Berdoa Paling Mustajab, Hanya 15 menit

Pada bagian bagasinya sendiri, skuter matic ini dibekali dengan bagasi volume 17,2 liter, dan memiliki fungsi ganda serta sudah dilengkapi beberapa slot ulasan.

Bagian bawahnya mampu memuat double hook yang mampu meningkatkan keamanan barang bawaan, sementara bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan aksesoris yang memudahkan pengguna untuk membawa barang tambahan.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Fazzio 125 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dan sudah menggunakan mesin berpendingin udara satu silinder.

BACA JUGA: Emang Ada Ya Mobil Mewah Tapi Harganya Murah,Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Kantong Kering!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: