Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu brand terbaik di dunia, kami memberikan rekomendasi mobil Daihatsu bekas dibawah 50 juta yang bisa kamu miliki.

Daihatsu sendiri sudah dikenal sejak lama, sebagai salah satu merek otomotif terbaik di dunia, dan sudah menjadi andalan para konsumennya di Indonesia.

Jika kamu hanya memiliki budget 50 juta, namun ingin memiliki mobil keluaran Daihatsu, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Banyak konsumen yang lebih memilih mobil Daihatsu bekas karena dianggap memiliki harga murah, karena saat ini mobil Daihatsu keluaran terbaru harganya masih cukup tinggi bagi sebagian orang.

Selain itu, dengan membeli mobil Daihatsu bekas juga bisa kamu lakukan, ketika kamu ingin mengganti mobil lamamu dengan mobil Daihatsu bekas, penasaran kan kira-kira ada apa saja?

Yuk simak sampai selesai, karena kami memiliki rekomendasi beberapa mobil Daihatsu bekas dibawah 50 juta yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

BACA JUGA: Celana Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil Daihatsu bekas dibawah 50 juta diurutan pertama, sudah pasti Daihatsu Xenia, dimana mobil ini sudah dikenal luas oleh masyarakat umum dan mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, untuk Daihatsu Xenia generasi pertama khususnya keluaran tahun 2004 sampai 2007 dibandrol dengan harga Rp 50 jutaan saja.

Daihatsu Xenia generasi pertama ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L Mi, dengan mesinnya sebesar 1.000 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Hp.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

Selain itu, kenapa kami memberikan rekomendasi Daihatsu Xenia karena mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi konsumsi bahan bakarnya irit, cocok untuk digunakan di perkotaan.

Tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit saja, namun Daihatsu Xenia ini juga memiliki banyak kelebihan, seperti kabin yang lega dan mesinnya yang cukup bandel.

Mobil ini juga memiliki desain tampilan yang timeless, atau tidak membosankan meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Keren 50 Jutaan Ini Masih Layak Dikendarai Anak Muda dan Bapak-Bapak, Gak Bikin Bosen!

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

Daihatsu Ceria

Nah selanjutnya kami memberikan rekomendasi Daihatsu Ceria, dimana mobil keluaran tahun 2006 ini dibeberapa postingan yang kami lihat di market place, dibandrol dengan harga Rp 40 juta tergantung kondisinya.

Meski bodynya cukup kecil, namun Daihatsu Ceria ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang dewasa di dalamnya tanpa harus berdesak-desakan.

Mobil ini juga dihadirkan dengan beberapa kelebihan, seperti konsumsi bahan bakarnya yang irit dan tampilannya yang cukup unik.

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya Ternyata Kekurangan Yamaha Nmax Perlu Dipertimbangkan Lho, Cek Sini!

Selain itu, meskipun tergolong mobil lawas namun Daihatsu Ceria ini sudah dibekali dengan beragam fitur canggih pada masanya, seperti AC, wiper belakang, power window yang letaknya pada kaca depan, lampu rem dan juga central lock.

Mobil ini juga memiliki mesin yang cukup bandel, dan perawatan mesinnya yang murah dan mudah, karena Daihatsu sendiri sudah menyediakan beragam spare part untuk mobil ini, dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Matic Murah yang Harganya Dibawah 100 Juta, Yuk Temukan Jawabannya Disini Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: 2 Anak dari Kota Pekalongan Curi Durian Bawor di Desa Lemahabang, Ketahuan Warga saat di Atas Pohon

Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna ini menjadi pilihan menarik mobil Daihatsu bekas dibawah 50 juta, jika kamu bosan dengan Daihatsu Xenia yang populasinya cukup banyak.

Selain itu, Daihatsu Taruna ini juga sudah dibekali dengan ground clearance yang cukup tinggi, sehingga siap melewati segala medan jalan yang sulit sekalipun, tanpa harus takut tersangkut.

Daihatsu Taruna ini juga menawarkan beberapa kelebihan, seperti memiliki ruang kabin yang luas, sehingga mampu menampung banyak penumpang.

BACA JUGA: Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Besar dalam 1 Malam, Ternyata Begini Racikan Biar Muka Mulus dan Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: