Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Warna Baru Namun Harganya Tetap Terjangkau, Yuk Beli Sekarang!

Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Warna Baru Namun Harganya Tetap Terjangkau, Yuk Beli Sekarang!

Honda Vario 160 2024 hadir dengan warna baru--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Vario 160 2024 dihadirkan dengan tampilan yang lebih segar dan juga modern, selain itu juga hadir pilihan warna terbaru.

Varian warna terbarunya ini cukup memukau, selain itu juga membawa perubahan yang cukup signifikan khususnya dalam desain yang semakin premium dan sporty.

Perpaduan antara warna grande mat white dan grande mat black, dengan sentuhan 3D emblem dan juga feltel berwarna burn titanium, membuat Honda Vario 160 2024 mampu memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

BACA JUGA: Murah Banget Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Tapi Mewah 50 Jutaan, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Nah, buat kamu yang awal tahun ini ingin membeli skuter matic ini, melalui artikel ini kami akan memberikan ulasan mulai dari kelebihan dan juga spesifikasi yang ditawarkan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa skuter matic ini hadir dengan dua varian warna terbaru, yaitu grande mat white dan grande mat black.

Kedua varian warna ini, mampu membuatnya semakin terlihat mewah dengan desain minimalis yang kuat, kemudian Type CBS ISS berhasil menawarkan warna sporty seperti active mat red dan active mat black.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Cocok untuk yang Sudah Berkeluarga, Inilah Mobil Bekas Murah untuk Keluarga Tercinta, Siap Menemani Perjalanan

Sedangkan tipe ABSnya, tetap mempertahankan varian warna grande mat white dan grande mat black, yang membuatnya tetap terlihat mewah dan berkesan.

Selain itu, Honda Vario 160 2024 ini juga menawarkan desain yang semakin terlihat premium dan juga sporty, ini semua berkat teknologi canggih dan fitur modern yang dimiliki.

Sebab, Honda memang sengaja memproduksi skuter matic ini, bagi para pecinta skuter matic yang ingin tampil lebih gaya dengan berkendara masa kini.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Sesuai dengan namanya, skuter matic ini dibekali dengan mesin berkapasitas 164 katup yang ditingkatkan, smart power plus serta sistem pendingin cairan.

Mesinnya tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar, 11,3 Kw pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Kemudian skuter matic ini juga mampu menawarkan sensasi berkendara yang lebih bertenaga, dan menggunakan teknologi frame rangka ESF atau Enhanced Smart Architecture yang membuatnya semakin lincah dan mudah dikendarai.

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

Berbicara mengenai konsumsi bahan bakarnya, Honda Vario 160 2024 ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/ liter, termasuk irit untuk kapasitas mesin sebesar itu.

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap dan canggih, termasuk penggunaan lampu berteknologi LED pada seluruh sistem pencahayaannya.

Tentu saja ini memberikan kesan premium dan sporty yang tidak tertandingi, baik pada generasi sebelumnya ataupun pada pesaingnya seperti Yamaha Aerox.

BACA JUGA: Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

Hadir dengan penyegaran warna, desain premium yang semakin sporty dan juga teknologi terkini yang mampu memberikan performa tinggi.

Skuter matic ini berhasil menjadi pilihan konsumen, yang ingin memenuhi kebutuhan dan juga keinginan mereka dalam memiliki motor impiannya.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

BACA JUGA: Pemilik Weton Kamis Pon Merapat, Inilah Mobil Bekas Murah dengan BBM Irit yang Layak untuk Kamu Miliki!

Varian warna CBS ISS dan ABS ini, mampu memberikan pilihan gaya yang beragam, sementara mesinnya yang bertenaga dengan fitur-fitur canggih mampu menjadikannya pilihan utama dalam kategori skuter matic premium.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: