Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

mobil bekas murah dan irit BBM tahun 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil bekas murah dan irit BBM tahun 2023 ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap konsumen, kamu tertarik?

Jika kamu senang pergi jauh keluar kota bersama keluarga, beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini sangat cocok untuk kamu kendarai.

Sebab, mobil yang akan kami rekomendasikan ini memiliki ketangguhan dan juga konsumsi bahan bakarnya yang irit, sehingga menguntungkan pengendaranya tanpa harus khawatir keseringan mengisi bahan bakar.

Mobil yang akan kami rekomendasikan ini berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle, dimana mobil ini merupakan mobil gabungan antara mobil off road dan mobil penumpang.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Hasilnya mobil-mobil SUV ini tidak hanya cocok dikendarai di jalanan perkotaan saja, namun juga di jalan-jalan medan berat berlumpur sekalipun.

Hal ini memang mobil SUV yang dirancang khusus, untuk mampu menerjang segala medan dengan tetap mengutamakan kenyamanan bagi penumpangnya, penasaran kan kira-kira ada mobil apa saja ya? berikut kami rekomendasikan mobil bekas murah dan irit BBM tahun 2023.

1. Honda CR-V

Rekomendasi mobil bekas murah dan irit BBM tahun 2023 diurutan pertama datang dari keluarga Honda, yaitu ada Honda CR-V, yang sejak generasi pertama memang sudah dikenal dengan mesinnya yang cukup tangguh.

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

Honda CR-V sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi DOHC VTEC Turbo, dibalik kap mesinnya tersebut mampu menghasilkan torsi sebesar 240 Nm pada putaran mesin 2.000 hingga 5.000 rpm.

Mobil ini tidak hanya dibekali dengan mesinnya yang gahar saja, namun juga diklaim lebih efisien serta lebih irit konsumsi bahan bakarnya.

Terbukti mobil ini untuk rute dalam kotanya, konsumsi bahan bakarnya diangka 13 km/ liter, sementara untuk pemakaian luar kotanya bisa tembus diangka 17 km/ liter, irit sekali bukan?

BACA JUGA: Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

BACA JUGA: Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Semakin Memukau, Desain Klasik Gaya Modern

2. Toyota Rush

Mobil ini disuguhkan dengan eksterior yang cukup impresif dan dimensi mobilnya pun cukup besar, sebab memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang di dalamnya.

Toyota Rush sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc, mesinnya bertipe DOHC 4 silinder segaris, dan sudah menggunakan teknologi VVT-i.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc, membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,9 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal dengan akselerasi sigap.

Tidak hanya itu saja, karena sudah dibekali dengan mode ECO membuat konsumsi bahan bakar pada mobil ini menjadi lebih irit, sangat cocok untuk menemani perjalanan jauhmu bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

3. Honda BR-V

Masih dari keluarga Honda, selanjutnya ada Honda BR-V, mobil ini diperkenalkan dengan desain serta tenaganya yang lebih mantap dan besar.

Mobil ini berhasil memberikan pengalaman berkendara yang lebih istimewa bagi pengendaranya, dibekali mesin berkapasitas 1.5L DOHC i-VTEC, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 Hp dan tertinggi dikelasnya.

Dibalik tenaga yang dihasilkan cukup besar, tidak membuat konsumsi bahan bakarnya boros, justru bahan bakarnya sangat irit serta rendah emisi karbon.

Beberapa konsumen yang sudah menggunakannya, mengatakan untuk konsumsi BBM dalam kota tembus diangka 14,82 km/ liter, sementara di luar kota melalui jalan tol bisa diangka 23,87 km/ liter.

BACA JUGA: Pemilik Weton Kamis Pon Merapat, Inilah Mobil Bekas Murah dengan BBM Irit yang Layak untuk Kamu Miliki!

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

Kemudian untuk masalah keamanannya, sepertinya kamu sudah tidak perlu khawatir lagi karena mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan canggih milik Honda, yaitu Honda Sensing.

4. Toyota Raize

Selanjutnya masuk ke dalam mobil-mobil kelas compact SUV, mobil ini sangat cocok dikendarai para jiwa-jiwa muda, khususnya yang mencari mobil lincah dan tangguh yang siap dibawa kemanapun.

Toyota Raize sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan kode 1KR-VET 3 silinder 12 katup DOHC, dan sudah mendapatkan dukungan turbo charger, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur terbaru dari Toyota, yaitu TSS atau Toyota Safety Sense, dimana fitur ini mampu mengawasi kondisi sekitar dari potensi bahaya, sehingga keselamatan pun lebih terjaga.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

BACA JUGA: Celana Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

5. Daihatsu Terios

Nah, rekomendasi mobil bekas murah dan irit BBM tahun 2023 selanjutnya datang dari produk Daihatsu, yaitu ada Daihatsu Terios yang sudah terkenal dengan mesinnya yang bandel dan BBM nya yang irit.

Mobil ini sendiri, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 13 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara pemakaian luar kota bisa menembus angka 17 km/ liter.

Performa konsumsi BBM yang efisien ini, ternyata disebabkan oleh penggunaan mesin 2NR-VE Euro4 DOHC Dual VVT-i, dimana mesinnya mampu menghasilkan torsi sebesar 13,9 kgm/ 4.200 rpm.

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: