Cocok untuk yang Sudah Berkeluarga, Inilah Mobil Bekas Murah untuk Keluarga Tercinta, Siap Menemani Perjalanan

Cocok untuk yang Sudah Berkeluarga, Inilah Mobil Bekas Murah untuk Keluarga Tercinta, Siap Menemani Perjalanan

mobil bekas murah untuk keluarga tercinta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nyari mobil yang nyaman, tidak ada salahnya membeli mobil bekas murah untuk keluarga tercinta ini, siap menemani setiap perjalanan.

Mobil keluarga umumnya memiliki kapasitas 7 orang di dalamnya, hal ini memang diprioritaskan untuk dijadikan sebagai mobil penumpang.

Selain itu, banyak keluarga yang lebih memilih mobil bekas karena harganya lebih terjangkau, dibandingkan dengan mobil keluarga baru yang terkadang dirasa harganya terlalu memberatkan.

Membeli mobil keluarga bekas juga diyakini lebih efisien, karena sebagian dananya bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang jauh lebih penting.

BACA JUGA: Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Motor Matic Sporty Honda Vario 125, Tidak Hanya Irit Harga Juga Terjangkau

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga tercinta, yang siap kamu miliki dan bawa pergi bersama keluarga.

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga tercinta diurutan pertama ada mobil yang memiliki julukan mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza.

Toyota Avanza sendiri merupakan mobil yang masuk ke dalam jenis MPV, dan salah satu mobil paling populer di Indonesia, selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga memiliki kapasitas mesin yang cukup besar dan konsumsi bahan bakarnya irit.

Tidak hanya itu saja, Toyota Avanza juga menawarkan ruang kabin yang cukup luas, sehingga nyaman untuk dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA: Honda Meluncurkan Motor Matic Mirip Yamaha Fazzio, Ini Dia Bentuknya

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

Maka tidak heran, kalau banyak keluarga di Indonesia memilih mobil ini untuk menemani mobilitas hariannya, apalagi perawatan mesinnya mudah dan murah menjadi nilai tambah pada mobil ini.

2. Honda Mobilio

Sama seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio juga masuk ke dalam jenis mobil MPV dan sering dipilih sebagai mobil Andalan para keluarga.

Meskipun mobil ini sebagai pendatang baru, namun banyak konsumen yang mulai tertarik dengan mobil ini, padahal usianya baru 10 tahun berada di Indonesia, sejak pertama kali diluncurkan tahun 2014.

Honda Mobilio sendiri, menawarkan kapasitas mesin yang cukup besar, yaitu dibekali mesin berkapasitas 1.5L dan konsumsi bahan bakarnya pun irit, wajar jika banyak konsumen menjadikan mobil ini sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Selain itu, Honda Mobilio ini juga ditawarkan dengan ruang kabin yang cukup luas, sehingga sangat nyaman untuk penumpang ataupun membawa barang.

3. Daihatsu Terios

Selanjutnya ada dari brand Daihatsu, yaitu Daihatsu Terios yang masuk ke dalam segmen mobil SUV, dan sering juga dipilih sebagai mobil keluarga.

Mobil ini menawarkan rasa nyaman yang luar biasa kepada pengemudi dan juga penumpangnya, hal ini memang mengutamakan Daihatsu kepada konsumennya.

Dibekali kapasitas mesin yang cukup besar, dan ground clearance yang cukup tinggi, membuat mobil ini siap untuk menerjang berbagai jalan medan dengan baik.

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

BACA JUGA: Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

Kemudian untuk masalah bagasinya, tenang saja kamu tidak perlu khawatir, karena mobil ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas, sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

Selain itu, Daihatsu Terios ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang termasuk cukup irit, konsumsi bahan bakarnya bisa menembus angka 17 km/ liter.

Tidak cukup sampai situ saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih, mulai dari sistem pengereman ABS+EBD, fitur hiburan modern dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Semakin Memukau, Desain Klasik Gaya Modern

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

4. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga sendiri merupakan pesaing terberat bagi Toyota Avanza, sehingga tidak jarang konsumen bingung memilih antara keduanya.

Hadir dengan mesin yang cukup bertenaga dan dikenal sangat irit, membuat mobil ini memang layak dijadikan sebagai mobil keluargamu.

Apalagi Suzuki Ertiga ini memiliki kabin yang cukup terasa luas, sehingga tidak hanya mampu menampung 7 orang penumpang saja, namun juga mampu menampung barang.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

BACA JUGA: Pemilik Weton Kamis Pon Merapat, Inilah Mobil Bekas Murah dengan BBM Irit yang Layak untuk Kamu Miliki!

5. Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil bekas murah untuk keluarga tercinta yang terakhir ada Toyota Kijang Innova, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain memiliki tampilan eksterior yang menawan, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang cukup memuaskan, mulai dari kapasitas mesinnya besar, kenyamanan yang tiada tara dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan juga didalamnya sudah dibekali dengan beragam fitur canggih, mulai dari fitur hiburan, fitur keselamatan, dan lain sebagainya, maka tidak heran kalau banyak keluarga yang ingin memiliki mobil ini.

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: