Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Brio RS 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Brio RS 2024 merupakan salah satu mobil city car andalan Honda, dan ditahun 2024 ini kembali membuat gebrakan baru.

Dimana mobil ini dihadirkan dengan tampilannya yang semakin memukau dan fitur-fitur terkini yang modern, sehingga menjadikannya semakin unggul dikelasnya.

Meskipun Honda Brio RS 2024 ini dihadirkan dengan tampilannya yang semakin memukau dan mengalami banyak penyegaran, namun Honda tetap mempertahankan harganya yang terjangkau.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Salah satu ubahan yang paling mencolok dari mobil ini adalah, pada bagian eksteriornya, terutama dengan hadirnya grill depan yang sudah dilengkapi dengan emblem RS baru.

Selain itu, penggunaan desain solid wing face serta penggunaan silinder pada model terbarunya ini, juga memberikan kesan sentuhan sporty dan kuat, sehingga memperkuat karakternya sebagai mobil city car.

Dibalut dengan velg berukuran 15 inci dan desain dual tone, menambah kesan estetis pada bagian sekitarnya, sehingga menciptakan tampilan yang dinamis dan modern.

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

Pada bagian belakangnya juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED, dan desain smoke sehingga mampu memberikan tampilan yang menonjol dan eksklusif.

Tidak hanya itu saja, Honda Brio RS 2024 ini juga dihadirkan dengan beberapa warna baru yaitu Stellar Diamond Pearl, yang menambah kesan glamor pada mobil city car andalan Honda ini.

Selain pada eksterior yang mengalami perubahan, ternyata interiornya pun tidak mau kalah mengalami perubahan juga cukup signifikan.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: