Murah Banget Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Tapi Mewah 50 Jutaan, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Murah Banget Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Tapi Mewah 50 Jutaan, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngidam mobil sedan tapi hanya punya budget 50 juta, solusinya mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 juta ini, dijamin gak bikin nyesel.

Bagi sebagian orang ketika mendengar nama mobil sedan, pasti akan langsung memiliki pikiran mahal, namun ternyata tidak semua mobil sedan mahal lho guys.

Sebab ada beberapa mobil sedan bekas yang tampilannya mewah, hanya dibandrol dengan harga 50 jutaan saja, dan usianya pun belum terlalu tua.

Bahkan mobil-mobil tersebut kondisinya masih bagus dan terawat, selain itu sparepartnya pun tersedia melimpah di pasaran, sebab mobil sedan yang akan kami rekomendasikan ini dari brand-brand besar kelas dunia.

BACA JUGA: Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Daripada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja simak sampai selesai, berikut kami rekomendasikan 5 mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 juta.

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 jutaan urutan pertama ada dari Toyota, yaitu Toyota Vios, rekomendasi yang kami berikan ini merupakan Toyota Vios Gen 2 keluaran tahun 2007.

Toyota Vios Gen 2 keluaran tahun 2007 ini, jika dilihat secara sekilas tampilannya mirip dengan Toyota Yaris Gen 1 atau biasa disebut dengan Yaris Bakpao.

Mesinnya sendiri, Toyota Vios Gen 2 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 1NZ-FE, mesinnya tersebut mampu mengeluarkan tenaga mencapai 107 Hp dengan torsi puncaknya 141 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Kemudian untuk transmisinya sendiri, mobil ini dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, kamu bisa memilih sesuai seleramu.

Toyota Vios sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yaitu varian tipe E untuk tipe terendah, tipe G dan tipe TRD Sportivo untuk varian tertingginya.

2. BMW 523i

Kamu bosan dengan mobil-mobil sedan keluaran Jepang yang berseliweran di jalan raya, mungkin BMW 523i ini bisa menjadi pilihannya yang merupakan mobil sedan keluaran Eropa.

BMW 523i ini, pertama kali diluncurkan pada tahun 1996, dan merupakan varian facelift terbaik dari seri 5 BMW, dan mobil ini memiliki kode E39 dan sudah dilengkapi transmisi otomatis Triptronic.

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA:Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc, BMW 523i ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 245 Nm.

Mobil ini sendiri menawarkan tampilan yang timeless, dan sampai saat ini masih cukup banyak peminatnya di Tanah Air berbagai kalangan usia, termasuk para anak-anak muda sekalipun.

3. Honda City

Dulu pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003, Honda City ini dibandrol dengan harga Rp 170 jutaan, dan merupakan pesaing terberat bagi Toyota Vios.

Honda City sendiri, ditawarkan dalam dua type mesin, yaitu mesin i-DSI dan mesin i-VTEC, untuk mesin i-DSI nya sendiri dibekali mesin L15A1 berkapasitas 1.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsi puncaknya 128 Nm.

BACA JUGA:Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

BACA JUGA:Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Semakin Memukau, Desain Klasik Gaya Modern

Sementara untuk varian mesin i-VTEC nya, dibekali mesin L15A2 berkapasitas 1.500 cc, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 118 Hp dengan torsi puncaknya 143 Nm, kedua mesinnya ini sama dengan Honda Jazz.

Selain terkenal memiliki performa bertenaga, mobil ini juga terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, hal ini karena mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi dengan manual 5 percepatan dan matic CVT.

4. Hyundai Avega

Bosan dengan sedan keluaran China, Jepang dan Eropa tidak ada salahnya untuk melirik sedan keluaran Korea ini, yaitu Hyundai Avega yang diluncurkan pada tahun 2007.

Hyundai Avega sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc SOHC dan memiliki kode mesin G4EK, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 Hp dengan torsi puncaknya 132 Nm.

BACA JUGA:Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Buat Pergi Ke Pasar!

Jika kamu hanya memiliki budget 50 jutaan, kamu bisa membawa pulang Hyundai Avega type XG 1.5 A/T atau M/T tahun 2010, masih tergolong sangat muda sekali ya guys.

5. Toyota Corolla Altis

Rekomendasi mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 jutaan yang terakhir ada Toyota Corolla Altis keluaran tahun 2001 yang saat ini sudah memasuki usia 23 tahun, namun masih sangat worth it.

Mobil ini termasuk salah satu mobil sedan yang dibekali dengan mesin berkapasitas cukup besar, yaitu menggunakan mesin 1ZZ-FE berkapasitas 1.800 cc 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 Hp dengan torsi puncaknya 171 Nm.

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Mesinnya tersebut, kemudian dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, saat ini sudah dibandrol dengan harga Rp 50 juta saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas murah tapi mewah 50 juta, bagaimana tertarik dengan rekomendasi yang kami berikan diatas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: