Tidak Hanya Keren Inilah Mobil Sedan Bekas yang Mewah dan Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Tidak Hanya Keren Inilah Mobil Sedan Bekas yang Mewah dan Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

mobil sedan bekas yang mewah dan murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mendengar mobil sedan pasti langsung identik dengan mahal, namun ada mobil sedan bekas yang mewah dan murah dibawah 100 juta lho guys.

Sebenarnya anggapan konsumen mengenai mobil sedan yang mahal itu tidak salah, mengingat harga barunya memang relatif lebih tinggi dan memiliki fitur-fitur modern serta canggih di dalamnya.

Bahkan tidak jarang ada konsumen yang mengatakan, bahwa tidur di dalam mobil sedan sama seperti tidur di kasur rumah, karena memang senyaman itu.

Namun banyak konsumen harus mengubur mimpinya dalam-dalam, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil sedan baru dengan uang yang terbatas.

BACA JUGA: Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 dengan Hadir Warna Baru Namun Harganya Tetap Terjangkau, Yuk Beli Sekarang!

Tapi tenang saja, meskipun budgetmu terbatas kami memiliki beberapa rekomendasi mobil sedan bekas yang mewah dan murah dibawah 100 juta yang tidak kalah nyaman kok dengan mobil sedan keluaran terbaru, simak sampai selesai ya guys.

1. Toyota Corolla Altis 2007

Rekomendasi mobil sedan bekas yang mewah dan murah dibawah 100 juta, urutan pertama ada Toyota Corolla Altis keluaran tahun 2007, yang juga memiliki mesin tangguh dan sudah teruji.

Mobil ini sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, dan sampai sekarang usianya hampir 17 tahun masih banyak konsumen yang mencari unit bekasnya di market place.

Selain memiliki mesin yang tangguh, mobil ini juga terkenal dengan suspensinya yang empuk sehingga sangat nyaman untuk dikendarai, baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

BACA JUGA: Awal Tahun 2024 Honda Beat Street Tampil Semakin Memukau Namun Harganya Terjangkau, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA: Tidak Perlu Mobil Baru Kalau Ada Mobil Bekas Murah 50 Jutaan 2024 Ini, Tidak Kalah Nyaman dan Menarik!

Selain itu kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah, ketersediaan spare partnya yang berlimpah, dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kemudian untuk harganya sendiri, di beberapa postingan market place yang kami lihat, Toyota Corolla Altis 2007 ini dibandrol dengan harga Rp 80 sampai Rp 90 juta saja.

2. Honda Civic VTi 2005

Memang usianya sudah tidak muda lagi, namun mobil ini tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru, khususnya mobil-mobil LCGC.

Dibekali dengan mesin D17A5 1.7L 4 silinder segaris 16 katup VTEC, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 130 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm, sementara torsi puncaknya diangka 165 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

BACA JUGA: Murah Banget Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Tapi Mewah 50 Jutaan, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Dengan kapasitas mesin dan tenaga sebesar itu, membuat mobil ini tetap bisa diadu dengan mobil-mobil keluaran terbaru, pastinya asik juga dibejek di jalan tol.

3. Toyota Camry 2.4G 2005

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sedan mewah ini, mobil yang sering digunakan sebagai armada para perdana menteri ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya.

Mobil ini juga dihadirkan dengan desain eksterior yang elegan serta interiornya yang mewah, sehingga tidak heran jika banyak pejabat, perdana menteri menggunakan mobil ini.

Selain itu, Toyota Camry 2.4G ini juga terkenal dengan mesinnya yang bandel, dan jarang sekali mesinnya mengalami kerusakan yang fatal.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Cocok untuk yang Sudah Berkeluarga, Inilah Mobil Bekas Murah untuk Keluarga Tercinta, Siap Menemani Perjalanan

Namun hanya saja, karena dibekali dengan kapasitas mesin yang cukup besar, membuat konsumsi bahan bakarnya cukup boros, namun sesuai kok dengan kapasitas mesinnya.

4. Honda City i-DSI 2007

Selanjutnya ada dari produk Honda lagi, yaitu kami memberikan rekomendasi Honda City i-DSI 2007, yang saat ini juga dibandrol dengan harga cukup murah, antara Rp 80 sampai Rp 90 juta.

Meskipun tahun ini usianya sudah menginjak 17 tahun, namun mobil ini masih bisa untuk diandalakan dan siaop menemani mobilitas harianmu kemanapun, termasuk pergi jauh ke luar kota.

Tergolong motuba, namun mobil ini sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik dan canggih, seperti fitur tilt steering, dual airbag dan juga mesin berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

5. Toyota Vios 2010

Rekomendasi mobil sedan bekas yang mewah dan murah dibawah 100 juta selanjutnya ada Toyota Vios, yang sudah terkenal dengan mesinnya yang bandel dan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Tidak hanya katanya saja, namun juga dibuktikan dengan mobil ini yang sering dijadikan armada taksi oleh beberapa perusahaan.

Hal itu tentu membuktikan bahwa mobil ini memang memiliki mesin bandel, bbm irit dan dapat diandalkan untuk semua jenis medan jalan.

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

BACA JUGA: Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

Secara tampilan pun mobil ini bisa dikatakan cukup sporty, dan sudah dibekali beberapa fitur canggih di dalamnya yang menunjang mobil ini.

Itulah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas yang mewah dan murah dibawah 100 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi yang kami berikan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: