Tidak Perlu Mobil Baru Kalau Ada Mobil Bekas Murah 50 Jutaan 2024 Ini, Tidak Kalah Nyaman dan Menarik!

Tidak Perlu Mobil Baru Kalau Ada Mobil Bekas Murah 50 Jutaan 2024 Ini, Tidak Kalah Nyaman dan Menarik!

Mobil bekas murah 50 jutaan 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil bekas murah 50 jutaan 2024 ini, sepertinya masih memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya di Tanah Air.

Terbukti, meskipun saat ini banyak keluaran mobil-mobil baru berbagai merk dan tipe, namun mobil bekas masih banyak dicari oleh konsumen.

Konsumen lebih memilih membeli mobil bekas karena harganya yang lebih terjangkau dari mobil baru yang semakin hari semakin mahal, dan tidak semua konsumen bisa membelinya.

Selain itu, keuntungan lain membeli mobil bekas adalah biaya pajak kendaraannya lebih murah, dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru yang otomatis pajaknya mahal, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA: Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

Nah, buat kamu yang sedang bingung dengan banyaknya pilihan mobil bekas, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah 50 juta 2024, simak sampai selesai ya guys.

1. Suzuki Karium Gen 1

Rekomendasi mobil bekas murah 50 juta 2024 diurutan pertama ada Suzuki Karimun generasi pertama, biasanya mobil ini sering sekali ditemui di daerah-daerah.

Meskipun termasuk motuba namun Suzuki Karimun ini termasuk mobil yang memiliki banyak kelebihan, seperti memiliki kabin lapang, stabil pada kecepatan tinggi, konsumsi bahan bakar irit, spare part mudah ditemui dan juga memiliki bantingan yang cukup empuk.

Dibekali dengan mesin F10A 1.0L 4 silinder 8 katup SOHC, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 54 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Memang, performa mesinnya bukan yang terunggul dikelasnya, dan kompresor AC nya juga masih membuat mesinnya menghentak, dan teknologinya cukup tertinggal karena masih menggunakan karburator.

Meskipun mobil ini memiliki desain body dan interior yang paling ketinggalan zaman dibandingkan para pesaingnya, namun karena banyaknya peminat membuat harga mobil ini justru paling stabil.

Ada poin plus dari mobil ini, yaitu memiliki perawatan mesin yang mudah, sehingga tidak jarang Suzuki Karimun dijadikan armada bisnis, seperti rental mobil.

BACA JUGA: Jadi Salah Satu Mobil Terlaris Tahun 2023 Toyota Hilux Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

2. Mitsubishi Kuda

Mobil yang ditawarkan dalam tiga varian mesin ini, yaitu ada bensin 1.6L karburator, bensin 2.0L injeksi dan diesel 2.5L, dan dari ketiga varian mesinnya banyak konsumen lebih memilih varian 2.5L diesel.

Hal ini karena sudah jelas, bahwa mesin 2.5L ini memiliki keunggulan paling banyak, seperti mesinnya yang tangguh dan ekonomis dalam operasionalnya.

Pilihan mesin dieselnya ini, ternyata juga digunakan oleh beberapa produk Mitsubishi lain, seperti Triton, L300 hingga Pajero Sport, dan tenaga yang dihasilkan mencapai 103 Hp dengan torsinya 107 Nm.

BACA JUGA: Butuh Mobil Pikap? Inilah Mobil Pikap Murah dan Irit yang Layak Dimiliki Tahun 2024, Cocok untuk Pelaku Usaha!

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

3. Suzuki Baleno

Pada awal tahun 2000 an, banyak mobil-mobil sedan yang terpengaruh dengan mobil MPV, yaitu dengan ciri body mengembung dan beratap tinggi.

Salah satunya adalah Suzuki Baleno Next G ini, yang mana mobil ini menggunakan basis Suzuki Aerio, dimana desain Aerio juga sebenarnya tanggung, antara small MPV atau hatchback.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, desain dari Next G ini mengalami banyak perubahan, namun ada efek positifnya yaitu kabin menjadi lebih lega.

Selain itu, desain interiornya pun semakin terlihat futuristik, yakni dengan kehadiran panelmeter digital, dan fitur keselamatannya pun lebih maju, berkat adanya ABS+EBD namun belum disediakan airbag.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

BACA JUGA: Pemilik Weton Kamis Pon Merapat, Inilah Mobil Bekas Murah dengan BBM Irit yang Layak untuk Kamu Miliki!

Suzuki Baleno ini dibekali dengan mesin berkode M15A yang terkenal kuat dan awet, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Istimewanya lagi, mesin Suzuki Baleno ini sudah menggunakan teknologi katup variabel VVT, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 Ps dengan torsi puncaknya 140 Nm.

4. Kia Carnival Diesel

Mobil ini sendiri, mulai dipasarkan pada tahun 2000 dan ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin bensin 2.5L dan mesin diesel 2.9L turbocharger.

Tentu saja banyak konsumen yang lebih tertarik dengan mesin dieselnya, dimana mesin diesel ini lebih tangguh namun biaya perawatannya termasuk murah.

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

Carnival Diesel dengan mesin J3 2.9L ini, mampu mengeluarkan tenaga sebesar 145 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 338 Nm, dan sangat responsif serta bertenaga mesinnya.

5. Toyota Corolla All New

Rekomendasi mobil bekas murah 50 jutaan 2024 yang terakhir ada Toyota Corolla All New, dan merupakan generasi kedelapan dari Toyota Corolla.

Mobil ini sendiri, diluncurkan pada tahun 1998 dan dibekali mesin 1.8L berkode body AE112, dimana mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 Hp dengan torsinya 157 Nm.

Meskipun termasuk motuba, namun konsumsi bahan bakar mobil ini termasuk cukup irit, terbukti untuk pemakaian dalam kota bisa tembus diangka 8-13 km/ liter, sementara di luar kotanya diangka 14-16 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: