Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

Motor baru Honda Stylo 160-Tangkap Layar-YouTube @Central Motor

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor baru Honda Stylo 160, harga bakal sama dengan Yamaha Grand Filano dibawah Rp30 Jutaan. Jika benar meluncur benarkah itu?

Menjadi kabar yang ditunggu, kehadiran motor baru Honda Stylo 160 kian gempar dibicarakan bagi pencinta motor matic Honda tersebut.

Seperti yang dibagikan melalui bocoran berupa video teaser di akun Instagram @welovehonda_id belum lama ini.

Memberikan praduga seperti apa bentukan motor baru Honda tersebut. Dan nama Honda Stylo 160 kembali diyakini yang akan menjadi motor baru tersebut.

Bahkan spekulasi pun muncul bahwa nantinya desain motor baru Honda tersebut akan membawa desain yang sama seperti Honda Giorno+ yang terlebih dahulu muncul di Thailand dan Vietnam.

BACA JUGA:Lounching Segera Honda Stylo 160, Motor Baru Honda 2024 Skutik Retro Modern dengan Tampilan Menawan

BACA JUGA:Terkuak Motor Baru Honda 2024 Meluncur, Benarkah Itu Honda Stylo 160? Berikut Bocoranya

Motor baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano dibawah Rp30 jutaan. Lantas benarkah itu? 

Sekedar informasi, berpatok pada harga banderol Honda Giorno+ di Thailand sendiri berkisar mulai 61.900 Baht atau setara dengan Rp 26,8 jutaan untuk tipe CBS.

Sehingga jika di prediksikan harga Honda Stylo 160 di Indonesia akan berkisar di angka Rp 28-29 jutaan.

Terbilang agak mirip dari harga motor Honda Vario 160 yang kini dijual mulai Rp. 26 jutaan OTR Jakarta untuk varian CBS. Dan untuk Honda Vario 160 ABS dijual Rp 29 jutaan OTR Jakarta.

Sehingga kemungkinan besar harga motor Honda Stylo 160 masih di bawah Honda PCX 160 meskipun memiliki CC sama, harga prediksi akan berbeda. Dimana diketahui saat ini harga Honda PCX 160 dibanderol mulai Rp. 32 jutaan OTR Jakarta varian CBS.

Meskipun demikian,  jangan lupa ini hanya prediksi jika harga motor Honda Stylo 160 akan bersaing ketat dengan kompetitor di kelasnya yakni Yamaha Grand Filano.

Dimana diketahui, bahwa kehadiran motor baru Honda ini digadang-gadang bakal jadi lawan tangguh dari Yamaha Grand Filano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: