Berkat Hal Ini Yamaha Grand Filano 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Harganya Masih Terjangkau!

Berkat Hal Ini Yamaha Grand Filano 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Harganya Masih Terjangkau!

Yamaha Grand Filano 2024--Instagram/finoownersina

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Grand Filano 2024 merupakan sebuah jawaban bagi pengendara yang mencari motor matic dengan fitur canggih.

Salah satu produk motor keluaran Yamaha ini, hadir sebagai sebuah motor matic yang memiliki gaya klasik, dan penjualannya cukup laris di pasaran.

Yamaha Grand Filano ini, masuk ke dalam segmen Classy Yamaha, bersama dengan saudaranya yaitu Yamaha Fazzio yang tidak kalah menarik.

Namun, jika melihat secara desainnya sendiri, desain yang dimiliki Grand Filano terkesan lebih modis jika dibandingkan dengan Yamaha Fazzio.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Skuter Listrik Baru Honda EM1 e: untuk Menemani Perjalanan Harian

Yamaha Grand Filano 2024, hadir dengan menawarkan 2 varian, yaitu ada Neo dan Lux Connected, keduanya sama-sama dibekali mesin berkapasitas 125 cc.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, juga sudah didukung dengan teknologi hybrid, yang membuatnya sanggup memberikan performa serta akselerasi yang lebih halus namun tetap bertenaga.

Mesin berteknologi hybridnya ini, mampu memberikan tenaga sebesar 6,1 kW atau sama dengan 8,1 tenaga kuda pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

BACA JUGA:Pahami Kondisi Jalan Pasca Hujan Deras

Sementara itu, untuk torsinya sendiri sebesar 10,4 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm, dan dengan hadirnya sistem electric power assist start, menjadikan bahan bakarnya lebih irit.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano 2024 ini adalah, sudah dibekali dengan teknologi Stop & Start System, yang mampu membantu menghemat bahan bakar ketika posisi sedang berhenti sejenak.

Tidak cukup sampai situ saja, motor ini juga sudah memiliki layar instrumen cluster dengan speedometer digital serta sub-display TFT, yang mampu memberikan informasi penting, mengenai kecepatan, bahan bakar sampai konsumsi energinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: