Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

Honda Stylo 160 2024--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Stylo 160 2024 merupakan salah satu motor matic terbaru keluaran Honda, yang belum lama ini menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Honda Stylo 160 2024, hadir dengan menawarkan kombinasi yang unik, yaitu antara gaya yang retro dan juga teknologinya yang modern.

Jika kamu masih ragu membeli motor ini, melalui artikel ini kami akan memberikan banyak informasi terkait Honda Stylo 160 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

BACA JUGA:Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

Honda Stylo 160 2024 ini, kabarnya memiliki mesin dan rangka yang sama seperti yang digunakan oleh Honda Vario 160 yang sudah ada di Indonesia.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, sudah dibekali dengan teknologi eSP+, dan mampu memberikan tenaga yang cukup besar, mencapai 15,2 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm, dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, memiliki kemampuan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh, dimana konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 43,5 km perliter.

BACA JUGA:YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

Motor matic pendatang baru dari Honda ini, hadir dengan menawarkan 2 varian, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, karena harganya pun berbeda.

Honda Stylo 160 ABS, dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan saja, sementara untuk Honda Stylo 160 ABS dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp 27 jutaan saja.

Honda Stylo ini, hadir dengan menawarkan desain antara gabungan elemen retro dengan sentuhan yang modern, cocok banget untuk pasar motor di Indonesia.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: