Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Grand Filano 2024 resmi menjadi tanda, bahwa skuter matic ini menandai penambahan menarik dalam line up skuter matic keluaran Yamaha.

Hadir dengan desain yang stylish, skuter matic ini siap memenuhi tuntutan gaya hidup modern para pengendaranya, baik di perkotaan ataupun pedesaan.

Salah satu keistimewaan dari Yamaha Grand Filano 2024 ini adalah, sudah disematkan teknologi canggih, salah satunya ada fitur hybrid connect serta inovasi terbaru yang mengesankan.

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

BACA JUGA: Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

Dengan bangganya, Yamaha mengusung skuter matic ini dengan konsep 'The Next Level of Technology" serta "The Next Level of Fashion", pada skuter matic ini.

Untuk dimensinya sendiri, Yamaha Grand Filano 2024 ini memiliki dimensi yang sama dengan Keeway Shiny, namun tentu saja lebih menonjol dengan merk yang terpercaya serta beberapa elemen desain yang unik.Memiliki

dimensi panjang mencapai 1.820 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.155 mm, skuter matic ini berhasil memberikan kesan besar namun juga tetap praktis.

BACA JUGA: Segera Launching Honda Stylo 160, Motor Baru Honda 2024 Skutik Retro Modern dengan Tampilan Menawan

BACA JUGA: Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

Selain itu, untuk bobotnya sendiri skuter matic ini memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu sekitar 100 kilogram sehingga membuatnya mudah untuk dikendalikan.

Sementara untuk ground clearancenya atau jarak ke tanah, mencapai 125 mm dengan kombinasi jok setinggi 790 mm, yang mampu menambah kenyamanannya.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Grand Filano 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc satu silinder segaris SOHC dan pendingin udara.

BACA JUGA: Terkuak Motor Baru Honda 2024 Meluncur, Benarkah Itu Honda Stylo 160? Berikut Bocorannya

BACA JUGA: Siap Meluncur Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

Dengan kompresi 11:1, mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sekitar 8,1 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 10 ,4 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Skuter matic ini benar-benar memberikan kinerja yang solid, selain itu sistem injeksi bahan bakarnya serta transmisi otomatis V-belt, membuatnya semakin efisien dan juga mudah untuk dikendarai.

Sektor kaki-kakinya sendiri, Yamaha Grand Filano 2024 ini mencakup tipe rangka underbone, dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Motor Listrik Murah Terbaik, Jarak Tempuhnya Cukup Jauh!

Selanjutnya dibalut dengan velg berukuran 12 inci, yang dipadukan dengan ban tubles berukuran 110/70 pada bagian depan dan belakangnya.

Kemudian untuk masalah sistem pengeremannya, skuter matic ini menggunakan sistem pengereman cakram pada bagian depan, sementara bagian belakang masih menggunakan tromol, sehingga mampu memberikan kontrol penuh kepada pengendara.

Yamaha Grand Filano 2024 ini, sudah dibekali juga dengan teknologi canggih, yaitu teknologi BlueCore Hybrid, dimana menggabungkan tenaga mesin dengan tenaga electric power assist start.

BACA JUGA: Suzuki Vespa SUI 125 Tampilannya Klasik Banget, Namun Sudah Memiliki Beberapa Fitur Canggih yang Memukau!

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Murah 40 Jutaan Ini, Layak untuk Kamu Miliki Gak Bikin Isi Kantong Kering!

Kehadiran teknologi BlueCore Hybrid ini, mampu membuat akselerasinya menjadi lebih bertenaga dan juga mulus, selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih lainnya.

Seperti One Push Start, Stop & Start System, serta Communication Control Unit atau biasa dikenal dengan istilah CCU, yang mampu menghubungkan pengendara dengan motornya melalui smartphone.

Kemudian untuk variannya sendiri, Yamaha Grand Filano 2024 ini hadir dalam dua varian yaitu Lux dan Neo, untuk varian Lux dibandrol dengan harga Rp 27,5 juta, sementara varian Neo dibandrol dengan harga Rp 27 juta.

BACA JUGA: All New Suzuki APV 2024 Benar-Benar Kombinasi Mobil yang Sempurna, Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA: Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid, Kian Elegan dengan Tampilan Modern dan Berkelas

Nah, untuk warnanya sendiri, varian Lux ditawarkan dengan dua varian warna, sementara varian Neo ditawarkan dengan empat varian pilihan warna.

Tidak ketinggalan ada fitur menarik lainnya yang bisa kamu temukan pada skuter matic ini, yaitu lampu berteknologi LED, konektivitas bluetooth ke aplikasi Y-Connected, kemudian bagasi berukuran besar 27 liter.

Yamaha Grand Filano 2024 ini, merupakan salah satu pilihan yang menarik, khususnya bagi pengendara yang ingin memiliki skuter matic dengan kapasitas bagasi besar, teknologi canggih dan juga desainnya yang stylish.

BACA JUGA: Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: