Tidak Harus Mahal, Inilah Motor Listrik Murah Terbaik, Jarak Tempuhnya Cukup Jauh!

Tidak Harus Mahal, Inilah Motor Listrik Murah Terbaik, Jarak Tempuhnya Cukup Jauh!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor listrik murah terbaik ini, tentu saja sangat cocok buat kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi motor listrik.

Apalagi saat ini motor listrik sudah beragam merk dan beragam bentuk, sehingga tidak jarang membuat konsumennya merasa kebingungan.

Selain itu, motor listrik juga memiliki kelebihannya masing-masing, mulai dari mampu menempuh jarak jauh, kemudian harganya terjangkau dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid, Kian Elegan dengan Tampilan Modern dan Berkelas

BACA JUGA: Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

Saat ini sudah banyak konsumen yang mulai beralih dari motor konvensional, ke motor listrik karena motor listrik juga dianggap lebih murah serta lebih ramah lingkungan.

Daripada kamu makin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah, simak sampai selesai ya guys.

1. NIU N GT

Rekomendasi motor listrik murah terbaik urutan pertama ada NIU N GT, motor listrik ini sendiri memiliki daya tarik utama pada baterai Bosch berkapasitas 3.000 watt, kemudian dua baterai lithium tipe 18650 dari panasonic memiliki tegangan sebesar 35 Ah.

Kehadiran kedua baterai tersebut, mampu menghasilkan torsi instan, akselerasi yang cepat, kecepatannya yang maksimal mencapai 70 km/jam serta jarak tempuhnya 100 km dalam satu kali pengisian baterai saja.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli Inilah Alasan Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan, Banyak Peminatnya!

BACA JUGA: Harganya Terjangaku Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Yamaha Filano Ketar-Ketir!

Ada beberapa mode berkendara yang dapat disesuaikan, mulai dari Sport, Dynamic dan juga E-Save, sehingga mampu memberikan harapan tambahan, dimana jika mengaktifkan mode E-Save ini mampu memperpanjang jarak tempuh hingga 170 km.

2. Polytron Fox R

Motor listrik ini sendiri menawarkan fitur sewa baterai, sehingga penggunanya pun tidak perlu memikirkan biaya perawatannya sama sekali.

Motor listrik ini dibekali dengan tenaga motor berkapasitas 3.000 watt dan baterainya berkapasitas 3,7 kWh, keduanya mampu membuat motor listrik ini mencapai kecepatan hingga 90 km/jam dengan jarak tempuh maksimalnya hingga 130 km.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil City Car Murah 70 Jutaan, Cocok Banget Untuk Keliling Kota Sama Orang Tersayang!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Polytron Fox R ini, mampu menjadi salah satu solusi terbaik untuk pengendara yang tidak ingin pusing, dalam mempertimbangkan biaya perawatan baterai motor listriknya.

3. Alva Cervo

Rekomendasi motor listrik murah terbaik selanjutnya ada Alva Cervo, motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 125 km hanya dalam 1 kali pengisian baterai.

Motor listrik ini tidak hanya unggul dalam hal jarak tempuhnya saja, namun juga memiliki tenaga yang cukup besar, yaitu dengan torsi maksimalnya mencapai 53,5 Nm dengan kecepatan maksimalnya 100 km/jam.

Sebagai sebuah motor listrik bagi pengendara yang mencari kombinasi antara jarak tempuh serta tenaganya yang tinggi, motor listrik ini sangat layak sekali untuk dimiliki.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Gratis Aksesoris Jutaan

BACA JUGA: Motor Matic Murah Tapi Juga Irit 2024, Harga Mulai Belasan Juta, Ada Yamaha Mio hingga Honda BeAT

4. Selis E-Max

Motor listrik ini sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 28 jutaan untuk OTR Jakarta, dibekali dengan baterai lithium berkapasitas 60V 25 Ah serta daya maksimalnya 35 watt.

Selis E-Max ini, diklaim mampu menempuh jarak hingga 120 km, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 50 km/jam, sehingga cocok sekali untuk anak-anak sekalipun.

Selain itu, motor listrik ini juga memiliki proses pengisian baterai sampai benar-benar penuh, hanya memerlukan waktu 5 jam saja, sehingga membuatnya sangat populer untuk memenuhi kebutuhan harian pemiliknya yang memiliki banyak aktivitas.

BACA JUGA: Yamaha Mio Sporty Bekas Harganya Makin Gila, Padahal Sudah Tidak Diproduksi Lagi Penyebabnya Apa Ya?

BACA JUGA: Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta Ini, Layak untuk Semua Kalangan Mulai dari Bapak-Bapak Sampai Anak Muda!

5. Viar Q1

Rekomendasi motor listrik murah terbaik selanjutnya ada dari Viar, yaitu Viar Q1, dimana motor listrik ini menyimpan dua baterai sekaligus di dalam bagasinya.

Yaitu baterai Lithium-ion 60V 23 Ah dan penggerak 800 watt, Viar Q1 ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 60 km/ jam.

Selain itu, Viar Q1 ini juga memiliki waktu pengisian dari 0 sampai 100 persen, hanya membutuhkan waktu 5 jam saja, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan saja.

BACA JUGA: Kawasaki J125 Ninja Matic sepertinya Menjadi Ancaman Bagi Yamaha Nmax 2024, Banyak Fitur Unggulan!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Itulah beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik dari berbagai merk dan memiliki kelebihannya masing-masing, bagaimana tertarik untuk memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: