Rekomendasi Mobil City Car Murah 70 Jutaan, Cocok Banget Buat Keliling Kota Sama Orang Tersayang!

Rekomendasi Mobil City Car Murah 70 Jutaan, Cocok Banget Buat Keliling Kota Sama Orang Tersayang!

Mobil City Car Murah 70 Jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini segmen mobil city car banyak digemari oleh konsumen, termasuk mobil city car murah 70 juta ini, yang tidak sepi peminatnya.

Mobil city car sendiri memang menjadi mobil yang ekonomis, kemudian memiliki desainnya yang menarik, perawatan mesinnya juga mudah dan performa mesinnya pun cukup baik.

Kehadiran program LCGC atau Low Cost Green Car yang diberikan oleh pemerintah sejak tahun 2013, membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan mobil city car murah.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Gratis Aksesoris Jutaan

BACA JUGA: Motor Matic Murah Tapi Juga Irit 2024, Harga Mulai Belasan Juta, Ada Yamaha Mio hingga Honda BeAT

Namun hal ini juga bukan berarti mobil-mobil Non LCGC tidak layak untuk dilirik, karena memiliki pasarnya masing-masing, nah biasanya mobil city car ini banyak dicari oleh para konsumen yang tinggal di perkotaan.

Karena memiliki ukuran body yang kecil, membuat mobil ini sangat layak dan mudah sekali untuk melakukan manuver di jalanan macet ataupun sempit.

Nah, buat kamu yang masih bingung dan belum dapat-dapat, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil city car murah 70 juta, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Yamaha Mio Sporty Bekas Harganya Makin Gila, Padahal Sudah Tidak Diproduksi Lagi Penyebabnya Apa Ya?

BACA JUGA: Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta Ini, Layak untuk Semua Kalangan Mulai dari Bapak-Bapak Sampai Anak Muda!

1. Nissan March 1.2

Rekomendasi mobil city car murah 70 jutaan urutan pertama datang dari pabrikan Nissan, yaitu nissan March, banyak konsumen mengatakan bahwa mobil ini memiliki kabin yang terkesan lega.

Selain mampu menampung 5 orang di dalamnya, mobil ini juga memiliki ukuran bagasi yang cukup besar dan mampu membawa banyak barang bawaan.

Tidak hanya itu saja, Nissan March ini juga memiliki suspensi yang terkenal empuk, kemudian ada juga tilt steering yang mampu mengatur posisi setir kemudi.

Masih kurang? tenang mobil ini sudah dilengkapi juga kok dengan dual SRS Airbags, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, ISOFIX Tetcher, dimana fitur tersebut jarang sekali ditemui di pesaingnya.

BACA JUGA: Kawasaki J125 Ninja Matic sepertinya Menjadi Ancaman Bagi Yamaha Nmax 2024, Banyak Fitur Unggulan!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

2. Mitsubishi Mirage

Pada tahun 2016 lalu, mobil ini pernah tercatat merajai penjualan mobil di kelas hatchback, dimana pada tahun tersebut penjualanya menembus diangka 22 ribu unit, dan ini sebuah prestasi yang cukup meyakinkan.

Mitsubishi Mirage ini, memang tampil cukup istimewa yaitu dengan dimensinya yang kompak, interiornya yang cukup baik, konsumsi bahan bakarnya yang irit dan juga terdapat pengatur suhu.

Selain itu, kabarnya sistem pengereman mobil ini juga merupakan sistem pengereman terbaik di kelasnya, dan ini menjadi nilai tambah pada mobil ini.

Untuk pilihan terbaiknya tentu saja type teratasnya, yaitu Exceed, karena sudah dibekali dengan fitur ABS + EBD sampai immobilizer, sehingga berkendara pun menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox R Jadi Pilihan Masyarakat Pekalongan, Harga Terjangkau Rp14 Juta Usai Subsidi

BACA JUGA: Gak Bikin Nyesel, Inilah Mobil Bekas Murah 60 Jutaan Perawatan Mesinnya Gampang Banget!

3. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil city car murah 70 jutaan selanjutnya ada dari produk Daihatsu, yaitu Daihatsu Ayla, memang kepopulerannya tidak seperti saudaranya Toyota Agya.

Namun kondisi seperti ini justru menjadi sebuah keuntungan, karena kamu bisa medapatkan mobil dengan kualitas setara Toyota Agya namun harganya lebih irit dan bersahabat.

Di pasar mobil city car, Daihatsu Ayla ini memang menargetkan pasar mereka adalah konsumen yang ingin memiliki mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Hanya dengan budget 70 juta, kamu sudah bisa membawa pulang Daihatsu Ayla keluaran tahun 2015 yang dibekali mesin berkapasitas 1.0L 3 silinder.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Bisa untuk Anak Muda dan Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 Tampil Semakin Percaya Diri dengan Kehadiran Warna Terbaru, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

4. Datsun Go Panca

Di kelas mobil LCGC, mobil ini menjadi mobil pertama yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang, dan sangat ideal bagi konsumen di Indonesia yang dikenal selalu mengutamakan keluarga.

Namun perlu diingat kembali, bahwa baris ketiga dari Datsun Go Panca ini, tidak diprioritaskan untuk penumpang dewasa, karena sangat sempit, dan lebih cocok untuk anak kecil.

Datsun Go Panca keluaran tahun 2017 ini sangat layak sekali dilirik, sebab sudah menggunakan sistem transmisi X-Tronic CVT 5 percepatan.

Meski sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2020, namun mobil ini masih bisa kamu dapatkan dengan harga lebih murah dengan produksi tahun muda, dan ini menjadi kelebihan.

BACA JUGA: Motor Matic Terbaru Yamaha Lexi LX 155, Terdapat Pilihan Warna Memukau Harga Mulai Rp25 Jutaan

BACA JUGA: Tidak Hanya Keren Inilah Mobil Sedan Bekas yang Mewah dan Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

5. Hyundai i20

Rekomendasi mobil city car murah 70 jutaan terakhir ada Hyundai i20,mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2008 dan terasa cukup istimewa.

Hal ini karena Hyundai i20 ini, ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel, dan mesin dieselnya ini merupakan satu-satunya di kelas mobil city car sampai hari ini.

Varian mesin dieselnya ini memiliki mesin CRDi 4 silinder 16 katup, dan sudah dilengkapi juga dengan turbocharger dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps dengan torsi puncaknya 22,5 kgm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: