Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hadirnya Honda PCX 160 2024 menjadi salah satu bukti yang cukup kuat, bahwa PT AHM atau Astra Honda Motor tidak mau kalah dengan para kompetitornya.

Salah satu pesaing beratnya adalah Yamaha, dimana baru-baru ini Yamaha telah memperkenalkan produk generasi terbarunya, yaitu Yamaha Lexi 155 yang tidak kalah memukau.

Hal ini tentu saja membuat Honda tidak tinggal diam, apalagi Honda merupakan salah satu brand otomotif terbaik di dunia, dan sudah terbukti kualitasnya.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Gratis Aksesoris Jutaan

BACA JUGA: Motor Matic Murah Tapi Juga Irit 2024, Harga Mulai Belasan Juta, Ada Yamaha Mio hingga Honda BeAT

Kabarnya, Honda PCX 160 2024 ini dihadirkan dengan warna terbaru, warna terbaru ini bisa konsumen temukan pada kedua variannya, baik ABS ataupun CBS, sehingga menambah pilihan bagi konsumen pecinta skuter matic premium.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, yang kami peroleh dari youtube chanel RYAN JIPI, berikut ini informasi lengkapnya mengenai Honda PCX 160 2024.

Kehadiran Honda PCX 160 2024 ini, kabarnya memang sengaja diluncurkan mengingat kompetitornya yaitu Yamaha juga telah memperkenalkan kedua produk barunya, yaitu Yamaha Lexi 155 dan Yamana Nmax 155.

BACA JUGA: Yamaha Mio Sporty Bekas Harganya Makin Gila, Padahal Sudah Tidak Diproduksi Lagi Penyebabnya Apa Ya?

BACA JUGA: Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta Ini, Layak untuk Semua Kalangan Mulai dari Bapak-Bapak Sampai Anak Muda!

Jika dilihat secara menyeluruh, skuter matic kelas premium keluaran Honda ini, benar-benar menegaskan domisinya dengan menghadirkan desain kekinian dan beragam fitur canggih yang disediakan.

Meskipun sebenarnya tidak mengalami banyak perubahan pada sektor kubikasi mesin dan fiturnya, namun tampilan terbarunya ini dibarengi dengan beberapa pilihan warna baru, yang semakin terlihat mempesona.

Warna Grey Black pada Honda PCX 160 2024 tipe CBS, sepertinya cukup mendominasi pada bagian body bagian atas dan bawah, semakin terlihat mewah.

BACA JUGA: Kawasaki J125 Ninja Matic sepertinya Menjadi Ancaman Bagi Yamaha Nmax 2024, Banyak Fitur Unggulan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: