Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau--Instagram

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Dimana pada bagian atasnya berwarna abu-abu kontras, dengan bagian bawah yang diberi sentuhan berwarna hitam, sehingga terlihat semakin mewah dan elegan.

Kemudian untuk mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya dimana dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP dan sudah menggunakan pendingin cairan.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, diatas kertas mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,8 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox R Jadi Pilihan Masyarakat Pekalongan, Harga Terjangkau Rp14 Juta Usai Subsidi

BACA JUGA: Gak Bikin Nyesel, Inilah Mobil Bekas Murah 60 Jutaan Perawatan Mesinnya Gampang Banget!

Mesinnya tersebut, diklaim mampu mencapai efisiensi bahan bakar mencapai 45 km/ liter, cukup irit untuk sekelas mesin berkapasitas besar ini, dan ini menjadi nilai tambahan pada motor ini.

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini juga telah disematkan beberapa fitur canggih yang telah disematkan pada bagian-bagian tertentu, seperti panel instrumen full digital.

Dimana panel instrumen full digital ini, mampu memuat banyak informasi didalamnya, baik dari takometer, sistem start and stop, hazard, suhu udara serta masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta, Bisa untuk Anak Muda dan Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 Tampil Semakin Percaya Diri dengan Kehadiran Warna Terbaru, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

Kira-kira berapa ya harga Honda PCX 160 2024, karena dihadirkan dengan dua varian tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda diantara keduanya.

Nah, untuk varian atau type CBS dibandrol dengan harga mulai dari Rp 32,67 jutaan, sementara untuk varian atau type ABS dibandrol dengan harga Rp 34,54 jutaan saja, kedua varian tersebut tentunya memiliki kelebihan masing-masing yang ditawarkan.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif lebih mahal, jika dibandingkan dengan Yamaha Lexi 155, namun harga yang ditawarkan ini menurut kami sesuai dengan spesifikasinya.

BACA JUGA: Motor Matic Terbaru Yamaha Lexi LX 155, Terdapat Pilihan Warna Memukau Harga Mulai Rp25 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: