Suzuki Vespa SUI 125 Tampilannya Klasik Banget, Namun Sudah Memiliki Beberapa Fitur Canggih yang Memukau!

Suzuki Vespa SUI 125 Tampilannya Klasik Banget, Namun Sudah Memiliki Beberapa Fitur Canggih yang Memukau!

Suzuki Vespa SUI 125 tampilannya klasik banget--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Suzuki Vespa SUI 125 menjadi salah satu bukti bahwa pihak Suzuki tidak mau kalah dengan para kompetitornya.

Dimana para kompetitornya juga sedang berlomba-lomba memproduksi skuter matic dengan tampilannya yang klasik namun modern, seperti Honda dan juga Yamaha.

Honda sendiri sudah mulai serius dalam memproduksi Honda Giorno 125 dan Yamaha dengan Yamaha Grand Filanonya, hal ini membuat Suzuki tidak mau kalah dengan menghadirkan Suzuki Vespa SUI 125.

BACA JUGA: Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid, Kian Elegan dengan Tampilan Modern dan Berkelas

BACA JUGA: Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit diatas, bahwa skuter terbaru dari Suzuki ini memadukan desain klasik ala tahun 90 an, namun tetap memadukan sentuhan modern yang memukau.

Skuter matic terbaru dari Suzuki ini, tidak hanya layak menjadi kendaraan yang fungsional saja, namun juga menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan juga memukau.

Hadir dengan body yang sedikit mengembang, Suzuki Vespa SUI 125 ini menghadirkan aura seperti motor jadul yang mampu memikat hati siapapun yang melihatnya.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli Inilah Alasan Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan, Banyak Peminatnya!

BACA JUGA: Harganya Terjangaku Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Yamaha Filano Ketar-Ketir!

Desain tersebut, mampu membawa kita kembali ke era klasik tahun 90an, sementara itu pada bagian lampu utamanya sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dan terinspirasi dari Suzuki Hayabusa, sehingga menambah kesan modern pada keseluruhan tampilan.

Skuter matic ini, diposisikan sebagai motor cantik yang cocok untuk memenuhi kebutuhan aktivitas santai, seperti nongkrong ataupun jalan-jalan.

Tak hanya menawarkan keindahan visualnya saja, skuter matic ini juga dihadirkan dengan performa mesinnya yang handal, dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil City Car Murah 70 Jutaan, Cocok Banget Untuk Keliling Kota Sama Orang Tersayang!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Meski hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan silinder tunggal, ESP serta berpendingin udara yang mampu memberikan tenaga maksimalnya sebesar 8,84 Ps pada putaran mesin 7.000 rpm, sementara itu torsi puncaknya diangka 9,6 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan diatas meskipun tampilannya klasik namun Suzuki Vespa SUI 125 ini sudah dibekali dengan beberapa fitur-fitur canggih dan modern yang memukau.

Seperti sistem pencahayaan yang full LED, rek cakram yang mampu menjamin keselamatan pengendara serta penggunaan teknologi modern lainnya yang ada pada skuter matic ini.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Gratis Aksesoris Jutaan

BACA JUGA: Motor Matic Murah Tapi Juga Irit 2024, Harga Mulai Belasan Juta, Ada Yamaha Mio hingga Honda BeAT

Meskipun skuter matic ini mengusung gaya klasik, namun Suzuki melalui produk ini berhasil mengintegrasikan fitur-fitur modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal kepada pengendaranya .

Kemudian untuk warnanya sendiri, skuter matic ini dihadirkan dengan pilihan warna hitam serta golden brown, hal ini membuktikan bahwa motor ini tidak hanya menawarkan performa dan keamanan saja, namun juga gaya yang mewah dan klasik.

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor ini adalah, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau atau setara dengan Rp 28 juta saja di Taiwan.

BACA JUGA: Yamaha Mio Sporty Bekas Harganya Makin Gila, Padahal Sudah Tidak Diproduksi Lagi Penyebabnya Apa Ya?

BACA JUGA: Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta Ini, Layak untuk Semua Kalangan Mulai dari Bapak-Bapak Sampai Anak Muda!

Banyak konsumen yang mengatakan, bahwa motor ini bukan hanya sebuah alat kendaraan saja namun juga merupakan sebuah karya seni bergerak yang memadukan masa lalu dengan masa kini yang sama-sama indah.

Bagi para penggemar skuter matic berdesain klasik, motor ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk mengeksplorasi kembali keindahan gaya klasik yang tetap bertahan dan relevan di era modern seperti ini.

Dengan hadirnya skuter matic ini, Suzuki benar-benar memberikan pilihan yang cukup menarik bagi para penggemar skuter matic berdesain klasik.

BACA JUGA: Kawasaki J125 Ninja Matic sepertinya Menjadi Ancaman Bagi Yamaha Nmax 2024, Banyak Fitur Unggulan!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Unik Banget, Kabarnya Akan Mulai Diluncurkan Bulan Depan, Tunggu Saja!

Selain itu, motor ini juga hadir dengan kombinasi antara tikungan klasik serta performa mesinnya yang modern, dan tidak hanya menjadi alat transportasi saja, namun juga lebih ke gaya hidup bagi pemiliknya.

Desainnya yang memukau, teknologinya yang canggih dan harganya juga cukup terjangkau, membuat Suzuki Vespa SUI 125 ini mengundang para konsumen untuk menikmati pengalaman berkendara yang unik dan berbeda.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox R Jadi Pilihan Masyarakat Pekalongan, Harga Terjangkau Rp14 Juta Usai Subsidi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: