Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil klasik keren murah 50 jutaan ini, masih sangat layak untuk dikendarai meskipun usianya termasuk sudah tidak muda lagi.

Berkeliling di perkotaan dengan mengendarai mobil klasik, merupakan salah satu impian para pecinta otomotif, sebab bisa menjadi pusat perhatian pengendara jalan lain.

Mobil bekas bergaya klasik retro ini, ternyata masih menjadi incaran muda-mudi meskipun sudah banyak berseliweran mobil-mobil keluaran terbaru yang lebih canggih.

BACA JUGA:Terkuak Motor Baru Honda 2024 Meluncur, Benarkah Itu Honda Stylo 160? Berikut Bocoranya

BACA JUGA:Gus Baha Buka-bukaan Bongkar Rahasia Profesi yang Bisa Menjamin Hidup Kaya Raya

Memiliki body yang unik dan juga memiliki ciri khas tersendiri, membuat mobil ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal klasik termasuk mobil-mobil klasik keren ini.

Meskipun ada beberapa mobil klasik yang dibandrol dengan harga mahal, namun ternyata ada juga lho beberapa mobil klasik keren murah 50 jutaan, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA:Siap Meluncur Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

Toyota Starlet

Rekomendasi mobil klasik keren murah 50 jutaan urutan pertama ada Toyota Starlet, mobil ini sendiri ditawarkan dengan beberapa tipe unik, dan memiliki ciri khas body mobil mungil yang sangat menarik.

Tercatat dalam sejarah, kalau mobil ini memiliki type kotak atau biasa disebut dengan nama starko serta kapsul, dan keduanya tersebut memiliki ciri khas masing-masing.

Harga untuk sebuah mobil ini, juga tidak hanya bergantung pada tipenya saja, namun juga kamu harus lebih teliti mengenai orisinalitas dari ragam sparepart yang ada pada mobil tersebut.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, Inilah Motor Listrik Murah Terbaik, Jarak Tempuhnya Cukup Jauh!

BACA JUGA:Suzuki Vespa SUI 125 Tampilannya Klasik Banget, Namun Sudah Memiliki Beberapa Fitur Canggih yang Memukau!

Selain itu, meskipun jika dilihat dari eksteriornya terlihat mungil dan kecil, namun mobil ini merupakan salah satu mobil klasik yang memiliki mesin tangguh.

Dibekali dengan mesin berkode 4E-FTE, mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 98 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, cukup tangguh untuk mobil tua.

BMW 318i

Jika kamu bosan dengan mobil keluaran Jepang, tidak ada salahnya mencoba mobil keluaran Eropa ini, yaitu ada BMW 318i yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:All New Suzuki APV 2024 Benar-Benar Kombinasi Mobil yang Sempurna, Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Wuling Alvez Compact SUV yang Jadi Pilihan, Harga Banderol Rp200 Jutaan dengan DP Mulai Rp13 Jutaan

Dibandingkan seri E30, mobil ini justru lebih terlihat menarik dan klasik, dan termasuk seri BMW termurah, yang dibandrol dengan harga 50 jutaan saja.

Selain itu, untuk masalah kenyamanan dari produk BMW juga sudah tidak perlu diragukan lagi, termasuk pada BMW 318i ini, memiliki 4 pintu kamu bisa membawa 4 orang penumpang sekaligus didalamnya.

Tidak hanya itu saja, meskipun termasuk produk mobil Eropa untuk masalah sparepart dan biaya perawatannya termasuk cukup terjangkau, cocok untuk kantong-kantong masyarakat kalangan kebawah.

BACA JUGA:Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli Inilah Alasan Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan, Pantas Banyak Peminatnya!

Volvo 960

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan saja, dan menjadi salah satu mobil klasik yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Mobil ini juga memiliki body yang tahan banting, serta sudah memiliki keselamatan standar dan tidak dimiliki oleh mobil-mobil dikelasnya, yaitu ada Side Impact Protection System.

Volvo 960 ini, merupakan hasil pembaruan dari jenis 760 dengan kehadiran dua varian, dimana untuk varian pertamanya merupakan sedan sementara varian keduannya station wagon.

BACA JUGA:Harganya Terjangaku Honda Stylo 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Yamaha Filano Ketar-Ketir!

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil City Car Murah 70 Jutaan, Cocok Banget Buat Keliling Kota Sama Orang Tersayang!

Toyota Corolla

Rekomendasi  mobil klasik keren murah 50 jutaan selanjutnya masih dari Toyota, yaitu ada Toyota Corolla, yang bentuknya mungil seperti saudarnya Toyota Starlet.

Saat ini, Toyota Corolla dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan saja, tergantung kondisinya, salah satu ciri khas dari mobil ini adalah lampu depannya yang cukup ikonik.

Maka tidak heran, kalau pada tahun 1980 an mobil ini sempat menjadi primadona dan penjualannya pun cukup laris manis pada waktu itu.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Tampilannya Semakin Memukau, Namun Harganya Tetap Terjangkau Yakin Gak Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: