Wuling Alvez Compact SUV yang Jadi Pilihan, Harga Banderol Rp200 Jutaan dengan DP Mulai Rp13 Jutaan

Wuling Alvez Compact SUV yang Jadi Pilihan, Harga Banderol Rp200 Jutaan dengan DP Mulai Rp13 Jutaan

Wuling Alvez Compact SUV Jadi pilihan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kendaraan andalan Wuling Alvez Compact SUV yang jadi pilihan, kini hadir dengan penawaran menarik awal tahun 2024.

Ditengah kompetitor di segmen Compact SUV, Wuling Alvez memiliki keunggulan di segi harga dan fitur yang patut dipertimbangkan.

Kehadiran Wuling Alvez Compact SUV kini juga tengah gencar di pamerkan di beberapa event, salah satunya yang sering dilakukan dealer Wuling di Pekalongan.

Perlu diketahui, Wuling Alvez Compact SUV hadir dalam tiga varian yakni Wuling Alvez dengan harga termurah mulai Rp213,5 Juta untuk on the road (OTR) Jateng.

"Mobil impian Wuling Alvez Ex dibekali fitur menarik dengan DP atau uang muka menarik mulai Rp13 Jutaan," jelas tenaga penjual di Pekalongan.

Dengan banderol murah Rp200 jutaan mobil ini memang cocok jadi pilihan anak muda yang memiliki kebutuhan mobilitas yang dinamis.

BACA JUGA:Siap Meluncur Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

BACA JUGA:Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

Bila dilihat secara tampilan eksterior, Wuling Alvez Compact SUV yang jadi pilihan ini didukung dengan dynamic dual-tone color yang menarik.

Dengan penggunaan LED DRL serta adjustable LED sebagai lampu utama serta LED lampu belakang. Mobil SUV ini juga dibekali dengan bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. 

Penampakan secara visual mobil Wuling ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang lebih sporty.

Sentuhan modern juga nampak dari dalam kabin Alvez yang mengutamakan style modern.

Soal dapur pacu, Wuling Avez dibekali mesin bensin, naturally aspirated, inline-4 cylinder, DVVT, DOHC berkapasitas 1485 cc yang di atas kertas bisa menghasilkan tenaga sebesar 105 hp di 5,800 rpm dan torsi 143 Nm di 4,000-4,600 rpm. 

Mesin ini juga sudah mengusung EURO 4 dengan opsi transmisi CVT dan manual 6 percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: