Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil SUV Suzuki irit bahan bakar ini, mungkin menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk Anda miliki.

Tidak hanya ditawarkan dengan konsumsi bahan bakarnya saja yang irit, namun beberapa mobil Suzuki ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, meskipun harganya cukup terjangkau namun juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern dan juga canggih, sehingga berkendara pun menjadi lebih menyenangkan.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil SUV Suzuki irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Suzuki Ignis Rekomendasi mobil SUV Suzuki irit bahan bakar diurutan pertama ada Suzuki Ignis, dimana mobil ini memang terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang super irit.

Kenapa konsumsi bahan bakarnya bisa irit, karena kapasitas mesinnya pun cukup kecil, dan mobil ini merupakan gabungan antara mobil SUV dengan mobil City Car.

Meski masuk ke dalam segmen mobil semi city car, tenang saja mobil ini dihadirkan dengan ground clearance yang cukup tinggi kok, sehingga siap melewati segala medan jalan.

Hal ini menjadikannya nyaman untuk dikendarai, bahkan tidak hanya nyaman untuk jalanan perkotaan saja namun juga jalanan pedesaan atau jalan-jalan yang rusak dan tidak rata sekalipun.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Ada salah satu kelebihan yang cukup menarik dari mobil ini, meski dibandrol dengan harga cukup terjangkau namun sudah memiliki AC Digital, sehingga berkendara semakin terasa nyaman.

Suzuki Jimny Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, tidak kalah dengan konsumsi bahan bakar milik Suzuki Ignis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: