Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

Motor Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari motor murah yang mesinnya bandel, namun malah kebingungan karena terlalu banyaknya pilihan yang ada di pasaran? Tenang, kami memiliki solusinya kok, dan kami jamin pasti kamu cocok, karena memilikinya kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Motor murah yang mesinnya bandel ini, tentu saja dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harianmu, mulai dari pergi ke kantor, mengantar anak ke sekolah atau jalan-jalan di sekitaran komplek, bahkan bisa juga untuk perjalanan jauh atau touring.

Selain itu, karena mesinnya bandel tentu saja perawatan mesinnya juga mudah dan jarang sekali terjadi penyakit yang cukup serius, kecuali kalau ada spare partnya yang sudah berumur dan sudah waktunya ganti dengan yang baru.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

Nah daripada kamu makin penasaran, yuk langsung saja berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi motor murah yang mesinnya bandel, simak sampai selesai ya guys.

1. Honda Revo Rekomendasi motor murah yang mesinnya bandel diurutan pertama datang dari produk Honda, yaitu Honda Revo, motor ini selain dikenal dengan harganya yang murah dan mesinnya yang bandel, konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Honda Revo sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc, dan kemudian dipadukan dengan menggunakan sistem transmisi manual 4 percepatan, sehingga sangat mudah untuk melakukan akselerasi.

Motor ini sudah teruji sejak generasi pertamanya, yaitu pada tahun 2007 dan membuktikan bahwa motor ini memang benar-benar motor bebek dengan mesin bandel dan juga tangguh, sangat cocok untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA: Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Selain itu, perawatan mesinnya juga sangat mudah dan murah, karena spare partnya banyak tersedia mulai dari kualitas original sampai kualitas kw yang bisa menyesuaikan isi dompetmu.

2.Honda Karisma. Selanjutnya masih dari Honda lagi, meskipun motor bebek ini sudah dihentikan produksinya, namun sampai sekarang masih banyak saja peminatnya di Tanah Air, khususnya para kaum bapak-bapak.

Salah satu hal yang membuatnya masih banyak dicari, ya karena memiliki mesin yang tangguh serta konsumsi bahan bakar yang dapat diandalkan alias irit, sehingga sangat cocok sekali untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: