Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

Mobil Murah dan Irit BBM--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil murah dan irit BBM merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri bagi pemiliknya, karena mereka diuntungkan ketika memilikinya.

Salah satu keuntungan yang akan mereka dapatkan adalah, tidak terlalu sering mengisi bahan bakar karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil, namun dengan budget terbatas, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil murah dan irit BBM yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah, cocok untuk semua kalangan usia dari anak muda sampai bapak-bapak.

BACA JUGA: Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

1. Honda Brio Rekomendasi mobil murah dan irit BBM urutan pertama ada Honda Brio, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang identik dengan para remaja perkotaan ini.

Selain cocok dikendarai untuk anak muda, mobil ini juga cocok buat kamu yang memiliki keluarga kecil, karena kapasitas penumpangnya hanya 5 orang saja.

Meski dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun jangan heran kalau mobil ini memiliki performa mesin yang dapat bersaing.

Mobil yang menawarkan tampilan sporty dan stylish ini, menawarkan banyak pilihan warna, mulai dari warna basic seperti hitam dan putih dan warna-warna lain yang tidak kalah menarik.

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

Karena memiliki bentuk yang kompak, membuat mobil ini cocok sekali dikendarai di area perkotaan, yang terkenal dengan kepadatan dan kemacetannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: