Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nissan Livina 2019 mobil keluarga nyaman namun kalah pamor dengan Mitubishi Xpander, padahal memiliki beberapa kelebihan.

Meski pamornya kalah, namun mobil ini sampai sekarang masih banyak diminati oleh konsumen, sehingga tidak heran kalau bekasnya masih banyak dicari.

Mobil ini hadir dengan menawarkan tampilan yang cukup sporty, serta dibarengi dengan kemewahan dan juga memiliki mesin atau dapur pacu yang cukup bertenaga.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa Indonesia menjadi negara pertama tempat rilisnya Nissan Livina generasi kedua ini, tentu saja hal ini menjadi salah satu kebanggan tersendiri.

BACA JUGA: Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

Nah, jika kamu tertarik ingin meminang Nissan Livina 2019 mobil keluarga nyaman ini, berikut kami berikan informasi mengenai spesifikasinya, mulai dari eksterior, mesin dan juga interiornya.

Generasi kedua dari Nissan Livina ini, pihak Nissan menggabungkan antara karakter desain yang cukup unik, hal ini tentu saja mampu memberikan kenyamanan lebih pada produk mobil Nissan.

Mobil ini sendiri mengusung konsep “Nissan Inteligent Mobility”, hal ini dilakukan oleh pihak Nissan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

Memang, jika dilihat sekilas Nissan Livina 2019 mobil keluarga nyaman ini tampilannya hampir sama dengan pesaingnya, yaitu Mitsubishi Xpander, namun sebenarnya memiliki perbedaan.

Pada bagian eksterior depannya, mobil ini disematkan identitas produk wajib Nissan, yakni Grill V-Motion, tidak ketinggalan juga lampu berteknologi LED dengan bentuk boomerang.

Identitas kedua ini, merupakan ciri khas yang dimiliki oleh produk-produk Nissan, dan ada juga pada produk Nissan lainnya, seperti Nissan Serena, Nissan Elgrand dan juga Nissan Teana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: