Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Carry Minibus 2024 bisa menjadi salah satu opsi yang tepat, ketika kamu bingung mencari rekomendasi mobil keluarga.

Sudah dikenal sejak generasi pertamanya, bahwa mobil ini memang layak dijadikan sebuah mobil keluarga, apalagi hadir generasi terbarunya Suzuki Carry Minibus 2024, dengan desainnya yang semakin modern, performa mesinnya yang semakin tangguh dan juga terdapat fitur-fitur unggulan lainnya.

Mobil keluarga milik Suzuki ini, diklaim tetap mampu memberikan kenyamanan dan juga kepraktisan dalam segala keperluan pengendaranya, baik untuk kebutuhan bisnis ataupun keluarga.

Adapun salah satu daya tarik utama, dari Suzuki Carry Minibus 2024 ini adalah memiliki kapasitas penumpang yang semakin besar dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Celana Kalau Masih Banyak Diminati!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

Dimana generasi terbarunya ini, mampu menampung hingga 15 orang penumpang dewasa sekaligus, tentunya dengan rasa nyaman dan aman tanpa harus berdesak-desakan.

Memiliki ruang kaki yang lega, dan juga kursi yang ergonomis membuat mobil ini benar-benar memberikan fleksibilitas, terlebih lagi dengan sistem kursi lipatnya yang mudah dan juga praktis, hal ini tentu saja dapat menyesuaikan kebutuhan pengendaranya.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir ketika membeli mobil ini, dan bepergian dengan membawa banyak barang, sebab didalamnya sudah dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup luas.

Tidak hanya ruang bagasinya saja yang semakin luas, namun untuk performa mesinnya pun sudah ditingkatkan, yaitu dengan dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc yang semakin tangguh.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Masih Mendapatkan Tempat Dihati Para Pecintanya, Karena Beberapa Keunggulan Ini!

BACA JUGA:New Honda Stylo 160 Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Segini Besaran Harganya

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 Horse power dengan torsi puncaknya mencapai 135 Nm, cukup besar untuk sekelas mobil keluarga.

Lanjut, mengenai bahan bakarnya, dimana untuk konsumsi bahan bakarnya ini termasuk cukup irit, mengingat kapasitas mesinnya yang semakin besar, Suzuki Carry Minibus 2024 ini memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 12 km/ liter, hal ini membuatnya semakin dapat diandalkan untuk semua kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: