Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

Honda Supra 125 matic -Tangkap Layar-YouTube @Yuriko Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda Supra 125 Matic kini kian santer di bicarakan pecinta motor matic tanah air. Dengan menampilkan desain stylish serta performa handal, motor matic ini bahkan diklaim lebih irit dari pendahulunya yakni Honda Beat.

Tampil dengan desain aerodinamis dengan sentuhan sporty membuat Honda Supra 125 Matic kian stylish dan elegan.

Bahkan kabarnya, motor matic terbaru ini diprediksi bakal menggeser popularitas Honda Beat. Dilihat dari tampilan desain stylish bahkan lebih irit dari Honda beat.

Mengusung tampilan sporty dan bergaya, Supra 125 matic ini tidak hanya menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara saja bahkan menghadirkan citra yang lebih premium dari sebuah matic.

Honda Supra 125 Matic juga bakal hadir dengan desain ramping yang cocok untuk berkendara di jalanan ibu kota. 

Tak kalah dari Honda Beat, transformasi dari motor bebek menjadi motor matic ini tidak merubah kehandalan motor merek Honda  yang sudah teruji di pasar otomotif Indonesia.

Meskipun, tampilan bakal mirip dengan Honda Beat bahkan Honda Scoopy. Motor matic bebek ini memiliki keunggulan di dapur pacu.

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc,  performa yang dihasilkan Honda Supra 125 matic ini diklaim semakin tangguh dan handal.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

Mesin yang lebih besar dari Honda Beat ini mampu memberikan akselerasi kuat untuk menaklukkan segala medan jalan saat berkendara.

Kelebihan lain yang tak kalah menarik, ialah penampakan bagasi yang lebih luas di bagian belakang, dilengkapi dengan fitur USB port.

Hadirnya bagasi yang besar memungkinkan pengendara mampu membawa barang bawaan lebih banyak. Sementara, USB port juga hadir memudahkan pengisian daya ponsel selama perjalanan.

Soal keamanan Honda juga tetap menjadi prioritas, yakni dengan adanya sistem pengereman cakram yang canggih.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: