Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

2. Honda Civic VTi tahun 2005

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun peminatnya masih cukup banyak saja dibeberapa postingan yang kami lihat di market place.

Mobil ini termasuk sedan yang memiliki desain kekinian, selain itu terkenal dengan mesinnya yang bertenaga alias bertenaga dibandingkan para pesaingnya.

Honda Civic VTi 2005 ini, dibekali dengan mesin berkode D17A5 4 silinder segaris 16 katip VTEC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm, sementara torsinya diangka 165 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos Inilah Mobil Murah 80 Jutaan yang Mengkonsumsi Bahan Bakarnya Irit, Buktikan Sendiri Sini!

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Celana Kalau Masih Banyak Diminati!

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, membuat Honda Civic VTi ini, tetap bisa diadu dan diandalkan dengan mobil-mobil keluaran terbaru sekalipun.

3.Toyota Camry 2.4G 2005

Rekomendasi mobil sedan mewah murah dibawah 100 juta selanjutnya masih dari Toyota, yaitu ada Toyota Camry G 2005 yang terkenal super nyaman.

Toyota Camry ini, hadir dengan desain eksterior yang elegan dan juga interiornya yang mewah, sehingga tidak jarang mobil ini dikendarai oleh para pejabat dan pengusaha.

Sementara itu, mobil ini juga memiliki mesin yang cukup bandel, dan sudah terkenal oleh orang-orang bengkel, bahwa mesin dari Toyota memang jarang sekali terjadi kerusakan.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Masih Mendapatkan Tempat Dihati Para Pecintanya, Karena Beberapa Keunggulan Ini!

Kecuali, kalau memang ada spare part yang sudah berumur dan sudah saatnya melakukan perbaikan, selain itu jarang sekali mengalami kerusakan berat.

Mobil ini membuktikan, bahwa nyaman dan mewah tidak harus mahal, terbukti Toyota Camry keluaran tahun 2005 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 sampai 90 juta saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: