Gak Bikin Boncos Inilah Mobil Murah 80 Jutaan yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Buktikan Sendiri Sini!

Gak Bikin Boncos Inilah Mobil Murah 80 Jutaan yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Buktikan Sendiri Sini!

Mobil Murah 80 Jutaan yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari mobil murah 80 juta yang konsumsi bahan bakarnya irit, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Dengan memilih mobil murah yang mengkonsumsi bahan bakarnya irit, merupakan salah satu langkah bijak, karena memiliki mobil ini kamu dapat menghemat biaya operasional kendaraanmu.

Selain mampu menghemat pengeluaran biaya operasional, mobil dengan konsumsi bahan bakar irit juga dapat menampilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, mobil yang bahan bakarnya hemat juga menghasilkan emisi gasnya lebih bersih, dibandingkan dengan mobil yang konsumsi bahan bakarnya boros.

Yuk langsung saja, biar kamu tidak semakin penasaran berikut kami rekomendasikan beberapa mobil murah 80 jutaan yang konsumsi bahan bakarnya irit, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Celana Kalau Masih Banyak Diminati!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil murah 80 jutaan yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada Daihatsu Ayla, yang merupakan mobil city car dan masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Daihatsu Ayla ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, serta sudah dibekali juga dengan teknologi Dual VVT-i, sehingga membuatnya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Daihatsu Ayla ini bisa menembus angka 19 km/ liter, sehingga mobil ini sangat cocok sekali untuk kebutuhan harian pengendaranya.

Selain itu, perawatan mesinnya pun termasuk cukup mudah dan murah, mengingat Daihatsu selalu memproduksi terus spare part-spare partnya.

BACA JUGA: Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

BACA JUGA: Idaman Banget Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap Dibawa Kemanapun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: