Idaman Banget Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap Dibawa Kemanapun!

Idaman Banget Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap Dibawa Kemanapun!

Motor Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor murah yang mesinnya bandel, merupakan salah satu impian bagi sebagian orang.

Sebab dengan memiliki motor tersebut, akan banyak keuntungan yang didapat oleh pengendaranya, salah satunya adalah menghemat pengeluaran biaya perawatan, karena mesinnya bandel.

Nah, kami memiliki beberapa rekomendasi motor murah yang mesinnya bandel, dan berbagai jenis mulai dari motor bebek sampai motor matic.

Sengaja kami menawarkan beberapa jenis, karena biar kamu lebih leluasa dalam memilihnya, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Honda Stylo 160 Meluncur dengan Gaya Skutik Premium Harga Mulai Rp27 Jutaan

BACA JUGA: Hari ini! Meluncurkan Motor Baru Honda Stylo 160, Skutik Premium dengan Gaya Fashionable Harga Mulai Rp27 Jutaan

1.Honda Supra X 125

Rekomendasi motor murah yang mesinnya bandel diurutan pertama ada Honda Supra X 125, siapa sih yang tidak kenal dengan motor bebek tangguh andalan Honda ini.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, sudah pasti motor ini memiliki performa mesin yang baik, tidak hanya itu saja Supra X 125 juga terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Mesinnya juga cukup bandel, sehingga jarang sekali terjadi kerusakan, kecuali kalau sudah memang harus waktunya diganti karena umur spare partnya.

Bahkan beberapa konsumen dan juga bengkel mengatakan, kualitas spare part Supra X 125 ini cukup tangguh dan mampu bertahan lama, sehingga membuatnya dapat diandalkan.

BACA JUGA: Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

2. Yamaha Mio Sporty atau Smile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: