Daihatsu Granmax Mobil Andalan Keluarga dan Juga Para Pelaku Usaha, Ini Penyebabnya!

Daihatsu Granmax Mobil Andalan Keluarga dan Juga Para Pelaku Usaha, Ini Penyebabnya!

Daihatsu granmax--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sering dijumpai Daihatsu Granmax dijadikan sebagai mobil keluarga ataupun kendaraan komersial yang diandalkan para pelaku usaha.

Mobil komersial, merupakan kendaraan yang dapat digunakan untuk membawa barang ataupun mengangkut penumpang.

Mobil ini sangat dibutuhkan para pelaku usaha, terutama mereka yang menjalankan bisnis di sektor transportasi ataupun logistik.

BACA JUGA: SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

BACA JUGA: Toyota Hilux Hybrid Siap Diluncurkan dengan Versi Hybrid, Disusul dengan Toyota Fortuner Hybrid!

Dengan hadirnya mobil komersial tersebut, mampu membuat kegiatan bisnis berjalan lancar karena mobil dapat digunakan untuk membawa penumpang ataupun barang.

Sebenarnya di Tanah Air terdapat banyak sekali mobil-mobil komersial, salah satu yang menjadi andalan adalah Daihatsu Granmax.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, dan masih eksis sampai sekarang, bahkan setiap tahun konsumennya pun mengalami peningkatan.

BACA JUGA: Bikin Keluraga Senang Inilah Mobil Bekas Nyaman dan Murah untuk Keluarga, Langsung Beli Saja!

BACA JUGA: Wuling Confero 2023, Mobil 8 Seater yang Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Beli Sekarang Yuk!

Ada penyebab beberapa kenapa mobil ini sering dijadikan mobil keluarga dan juga mobil niaga, berikut kami berikan beberapa alasannya, simak sampai selesai ya.

Mobil ini ditawarkan dengan kapasitas penumpang yang cukup besar, bahkan bisa menampung penumpang 9 sampai 11 orang sekaligus, tanpa harus berdesak-desakan.

Selain itu, bagasinya juga cukup luas sehingga mampu membawa banyak barang bawaan, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika bepergian membawa banyak barang.

BACA JUGA: Skuter Matic Bongsor Kymco KRV200 dengan Beragam Fitur dan Dibandrol Harga Murah!

BACA JUGA: Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Meski memiliki kapasitas yang besar, mobil ini tetap mampu menyuguhkan kenyamanan kok, baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya.

Untuk kursi bagian depannya, terdapat fitur geser kursi, dimana pengemudi ataupun penumpang dapat mengatur posisi jok sesuai dengan yang mereka inginkan.

Material yang digunakan juga cukup baik, sehingga benar-benar mampu memberikan kenyamanan lebih untuk penumpang dan pengemudinya.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross 2023 Hadir Sebagai SUV dengan Teknologi Hybrid Canggih dan Unggulan!

BACA JUGA: Toyota New Calya 2023 Hadirkan dengan Spesifikasi yang Istimewa Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3L dengan kode mesin K3-DE 4 silinder segaris dan 16 katup DOHC.

Mesin berkapasitas 1.3L nya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, sementara torsi puncaknya bisa tembus diangka 11,7 Kgm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: