7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta--Instagram/nurzamild

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil keluarga dibawah 200 juta ini, cocok buat kamu yang ingin memiliki mobil namun dengan budget terbatas.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab ada beberapa mobil yang sudah dibandrol dengan harga terjangkau, hal ini karena produksi mobil-mobil terbaru terus dilakukan.

Mengingat mobil baru yang harganya masih cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya, akhirnya mereka lebih memilih membeli mobil bekas.

Meskipun bekas, masih sangat layak dikendarai, sebab rata-rata yang kami rekomendasikan ini termasuk keluaran tahun 2015 ke atas, berikut beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah 200 juta.

BACA JUGA:Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

BACA JUGA:Kece Badai! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga yang Kekinian 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nih

1. Toyota Rush

Rekomendasi mobil keluarga dibawah 200 juta diurutan pertama ada Toyota Rush, yang merupakan salah satu mobil SUV kompak paling banyak diminati oleh konsumen.

Toyota Rush sendiri, hadir dengan desainnya yang cukup sporty serta modern, dan didalamnya juga sudah disuguhkan beragam fitur modern yang canggih, hal ini membuat pengalaman berkendara terasa lebih menyenangkan.

Selain itu, Toyota Rush juga hadir dengan ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya.

Ada beberapa fitur keselamatan tingkat tinggi yang disematkan pada mobil ini, dan sistem pengeremannya pun sudah cukup canggih untuk mobil sekelasnya.

BACA JUGA:Bandel dan Mudah Dirawat! 3 Daftar Mobil SUV Murah Mewah Turun Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Mudik

BACA JUGA:Beli Honda Genio: Banderol Mulai Rp20 Jutaan, Cicilan Cuma Rp800 Ribuan

2. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: