7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta--Instagram/nurzamild

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga yang sampai saat ini masih eksis dan hadir dengan beberapa generasi, tentunya generasi terbaru ini sudah semakin canggih dan modern.

Suzuki Ertiga sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps, dan memiliki performa mesin yang handal.

Suzuki Ertiga juga hadir dengan ruang kabin luas, sehingga membuatnya cocok dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga, sebab kapasitas penumpangnya sendiri mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Jadul dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Hadir dengan Terobosan Terbaru, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

3. Wuling Cortez

Rekomendasi mobil keluarga dibawah 200 juta yang selanjutnya ada Wuling Cortez, yang merupakan pendatang baru di mobil keluarga dari pabrikan Wuling.

Wuling Cortez sendiri, meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, namun tampilannya cukup mewah dan modern, serta sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih didalamnya.

Selain itu, performa mesinnya pun cukup bertenaga, sehingga sangat layak sekali jika kamu ingin memilikinya dan dibawa mudik ke kampung halaman bersama keluarga.

BACA JUGA:Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Motor Mogok yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah, Gampang Banget!

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak dengan mobil ini, yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat karena memang populasinya yang banyak ditemui di jalanan.

Daihatsu Xenia sendiri masuk ke dalam segmen mobil MPV, dan dibekali mesin berkapasitas 1.329 cc dengan 4 silinder, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 Nm.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena beberapa keunggulan, seperti mesinnya yang bandel dan juga perawatannya yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: