Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen--Instagram/jazzsocietyrs

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Jazz GK5 merupakan generasi penerus dari Honda Jazz GE8 yang dihentikan produksinya pada tahun 2014, dan generasi kedua dari Honda Jazz.

Sementara itu, Honda Jazz GE8 sendiri merupakan generasi penerus bagi Honda Jazz GD3, namun saat ini Honda Jazz GK5 juga sudah dihentikan produksinya, dan digantikan dengan Honda City Hatchback.

Meskipun demikian, sampai saat ini peminat generasi Honda Jazz ke 3 ini masih cukup banyak, hal ini karena ditawarkan harga yang cukup terjangkau, fiturnya canggih serta memiliki performa mesin yang handal dan bertenaga.

BACA JUGA:Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan

Mobil ini berhasil membuktikan popularitasnya, yaitu melalui penjualan yang laris manis ketika pertama kali diluncurkan di pasar mobil Hatchback Tanah Air.

Dulu ketika pertama kali diluncurkan, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 200 jutaan, dan memiliki beberapa varian yang ditawarkan.

Namun setelah beberapa tahun mengaspal, dan dihentikan produksinya, saat ini harga yang ditawarkan sudah cukup terjangkau mulai dari Rp 100 jutaan saja.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Membersihkan Kaca Mobil yang Menguning, Kaca Kembali Bersih!

BACA JUGA:New Honda Beat 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Tampilan Futuristik Saja, Harganya Tetap Terjangkau!

Ketika kamu mengambil keputusan untuk membeli sebuah mobil bekas, tentu saja yang menjadi bahan pertimbangan adalah kondisinya, sebab mobil bekas tidak seperti mobil keluaran terbaru.

Honda Jazz GK5 sendiri, menawarkan tampilan interior dan juga eksterior yang stylish dan juga modern, hal inilah yang membuatnya banyak disukai anak-anak muda.

Honda melalui mobil ini, ingin benar-benar memberikan kenyamanan berkendara pada setiap pengendaranya, baik dari segi eksterior ataupun interiornya.

BACA JUGA:Motor Baru! Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Bertenaga, Kompetitor Panik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: