Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Jadul dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Mesinnya Cukup Bandel!

Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Jadul dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Mesinnya Cukup Bandel!

Motor Jadul dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa motor jadul dengan konsumsi bahan bakar irit ini, sepertinya layak untuk kamu miliki jika sedang bingung mencari motor.

Apalagi saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja hal ini membuat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar juga meningkat, sehingga membuatmu menjadi lebih boros.

Namun sepertinya, dengan membeli motor yang memiliki konsumsi bahan bakar irit bisa menjadi salah satu solusi yang pas untuk kamu lakukan.

Sebab dengan motor yang konsumsi bahan bakarnya irit, tentu saj menjadikan pengeluaran biaya membeli bahan bakar bisa digunakan untuk kebutuhan lain, yang tidak kalah penting.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Hadir dengan Terobosan Terbaru, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor jadul dengan konsumsi bahan bakar irit, yang bisa kamu miliki untuk menghemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar.

1. Honda Astrea Prima

Rekomendasi motor jadul dengan konsumsi bahan bakar irit diurutan pertama ada Honda Astrea Prima, yang masuk ke pasar Tanah Air pada tahun 1988 sebagai generasi penerus bagi Astrea Star.

Honda Astrea Prima sendiri, menawarkan dua generasi yang masuk ke pasar Indonesia, dimana untuk generasi pertamanya sendiri di datangkan secara utuh dari Jepang atau CBU.

Dimana versi CBU ini, hadir dengan non electric starter, masih menggunakan kick starter, sementara versi lokalnya atau CKD sudah memiliki electric starter.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Motor Mogok yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah, Gampang Banget!.

BACA JUGA:Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

Konsumsi bahan bakar motor ini bisa dikatakan cukup irit, meskipun masih menggunakan sistem karburator, dengan konsumsi bahan bakarnya rata-rata bisa mencapai 50 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: