7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta--Instagram/nurzamild

Selain itu, interiornya pun cukup luas sehingga membuatnya layak dijadikan sebagai mobil keluarga, dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 4 Motor Matic Bekas Murah yang Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk Mudik Lebaran!

BACA JUGA:Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

5. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil keluarga dibawah 200 juta selanjutnya ada Honda Mobilio, mobil keluaran Honda ini layak kamu jadikan pertimbangan.

Honda Mobilio sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps dengan torsi puncaknya 145 Nm.

Untuk transmisinya pun, Honda Mobilio ditawarkan dengan dua varian, yaitu manual dan otomatis, sehingga dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan selera mereka.

Honda Mobilio juga menawarkan ruang interior yang cukup luas, yaitu dengan kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang, membuatnya cocok dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Emak-emak Harus Tahu Inilah 5 Ramuan Asam Urat yang Mampu Sembuhkan Nyeri Sendi

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Gudang Arsip Bank BNI Batang Terbakar

6. Honda BR-V

Rekomendasi selenjutnya ada Honda BR-V, desainnya terlihat cukup compact dan menjadi salah satu mobil paling favorit para keluarga di Indonesia.

Honda BR-V sendiri, hadir dengan desainnya yang sporty dan juga dinamis, serta sudah disematkan beberapa fitur-fitur canggih dan modern.

Selain itu, Honda BR-V juga menawarkan ruang kabin yang luas untuk dijadikan sebagai mobil keluarga, kapasitasnya sendiri mencapai 7 sampai 8 orang di dalamnya.

BACA JUGA:3 Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline, Usir Kulit Belang Samarkan Koreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: