Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata Ada beberapa rekomendasi mobil bekas murah namun terlihat mewah loh. Apa saja rekomendasi mobilnya? Melalui artikel ini akan dibahas dengan baik beberapa rekomendasi mobilnya. 

Lebaran sebentar lagi, kini saatnya orang rautau pulang ke kampung halamanya masing-masing. Alhasil kesempatan ini menjadi moment yang tepat untuk berburu kendaaran bekas yang bagus untuk mudik ke kampung halaman.

Tenang saja, sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi mobil bekas murah namun terlihat mewah. Mobil seperti inilah yang sering diburu oleh perantau ketika ingin mudik lebaran. 

Lalu apa sajakah rekomendasi mobil bekas murah namun terlihat mewah? Untuk yang penasaran, maka jangan lewatkan rekomendasi mobil ini ya, sebab akan sangat berharga bagi kamu.

BACA JUGA:Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

BACA JUGA:6 Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah

Mudik lebaran adalah moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh para perantau. Sebab di moment inilah akan melepas rasa rindu keluarga di kampung halaman. Moment mudik lebaran ini memang bisa menggunakan beberapa alternatif transportasi.

Namun demikian, jika kamu memiliki anggota keluarga yang banyak maka akan lebih nyaman menggunakan mobil. Sebab akan mudah mampir dan jadwal perjalananyapun fleksibel. 

Bagi kamu yang belum memiliki mobil untuk mudik dan berencana untuk membeli, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil bekas murah namun terlihat mewa, beberapa diantaranya adalah : 

1. Toyota Agya 2016

Toyota Agya 2016 menjadi daftar pertama sebagai rekomendasi mobil bekas murah namun terlihat mewah. Bagi kamu yang ingin membeli mobil bekas ini, maka siapkan uang dibawah Rp 100 juta, tepatnya Rp 87 juta. 

Mobil ini seringkali menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pemudik di tahun lebaran. Mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk mudik bersama keluarga kecil kamu loh.

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Fitur Komplit dan Perawatan Mudah? Inilah Hatchback Bekas yang Murah Cuma 70 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: